Pernikahan

Sebuah Kehormatan jika hadir di acara kami

Yuni & Bimo

Minggu, 21.11.2021

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan.
Ya Allah, Jika Engkau perkenankan putra putri kami :

Yuni Nurlathifah Amd.Kep

Putri dari
Bapak Supriyanto (alm) & Ibu Tuningsih

Pratu. Bimo Nugroho

Putra dari
Bapak Dolok Widodo & Ibu Sudjarmi

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, & warahmah. maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Acara Pernikahan

Lokasi Akad
Jl.Belong rt06/07 Kel.Sukamaju Baru Tapos-Depok (Lapangan Gosando Futsal)

Minggu,
21 November 2021

08.00 WIB
s.d Selesai

Lokasi Resepsi
Jl.Belong rt06/07 Kel.Sukamaju Baru Tapos-Depok (Lapangan Gosando Futsal)

Minggu,
21 November 2021

11.00 s.d
17.00 WIB

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Ucapan & Doa

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin


Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Sari
Barakallah y menik sayang.... Gak nyangka .. baru kmrin momong menik skr udah gede dan udah di halalkan aja sma jodohnya😣😣😣 semoga menjadi keluarga yg samawa y sayabg .. maaf kemarin mbak cuma sebentar kesna gak sempet ktmu menik juga... Sehat sehat y sayabg....
wedding-rings-2
Achmad qoyyim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Brader BIMO & Istri Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, Semoga diberikan momongan yg Sholeh dan Sholihah yaaa.. Aamiin 😇🤲🏻
wedding-rings-2
Syaiful Bahari
Happy wedding untuk kawan sekolah kita BIMO dan Istri Berharap kalian bahagia dunia akhirat. Menjadi keluarga yang bahagia selalu, memiliki penerus kalian yang bisa dibanggakan dan kalian berdua menua bersama selalu. Aamiin 🤲
wedding-rings-2
TriAdiFebri (Kebot)
Bim Bim dobrakan lu manteb .. HWD ya Bimo dan istri .. semoga semawa ya sampe maut memisahkan kalian berdua 🥰🙏🎉🔥
wedding-rings-2
Bayu
Selamat Yuniii Samawa yaaaaa !!
wedding-rings-2
Fita Nindia
Lancar sampai hari H bimo & yuni. Semoga jadi keluarga samawa. Aamiin🥰
wedding-rings-2
Rahma
Yuniiii.... Lancar lancarrr... Sakinah mawaddah warahmah yuni & suamiii
wedding-rings-2
Arsyi Fidela Rizqiya
Aaa maa syaa allah alhamdulillah barakallah yuni dan suami ,...semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, semoga keluarga kecil ini selalu menujucintanya allah. Luv.
wedding-rings-2
Vini&suami
masyaAllah adik kecil yg dulu nari bareng tiap 17an kini udh mau jd istri org hitungan hari lancar sampe hari H ya de semoga jd kel samawa cepat dapet momongan biar rayna&vano punya sepupu🤭🤭🤗🤗 sedih senang jd satu😢 1 lagi teman kecil sold out😥
wedding-rings-2
Aulia cantik
secepat ini luu di pinang sm lelaki pilihan lu Cong😭😭siapa lg temen jajan dadakan gue😭😭terlepas dari semua yg kita lewatin dari kecil semoga lu sm bimo bisa menjadi keluarga yg harmonis dan rukun damai selalu yg pasti sakinah mawadah warahmah hanya maut yg memisahkan kleannnn!❤️ sahabatku.
wedding-rings-2
TATA SUHARTA
Bimo selamat menempuh hidup baru,semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah,🙏
wedding-rings-2
Putri Irsan
Selamat ka bimo semoga lancar sampai hari H Yaaa
wedding-rings-2
Icha
Selamatt bimo dan istri, mudah mudahan lancar sampai hari H
wedding-rings-2
Letkol Inf Lukman Hakim, S.Sos., M.Si
Selamat ya Bim, Om ikut bangga. Sehat dan bahagia selalu ya👍
wedding-rings-2
Vina Barie Damayanti
Lancar sampai hari H ya bim. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa Rahmah 🙏🏻
wedding-rings-2
Wahyu kristian
Selamat sudah pot lenggeng selalu sampai maut memisahkan kalian berdua kami dari leting mu Yonif R 754/ENK Timika papua Selamat atas pernikahan nya Semoga menjadi keluarga sakinah dan waromah
wedding-rings-2
Fathul aini
semoga dilancarkan sampai hari H yunii dan calonnya, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah kelak🥰
wedding-rings-2
Dita
Waaah masyallah selamet ya bim ,semoga lancar ya
wedding-rings-2
Merry Anggraini
terimakasih atas undangannya
wedding-rings-2
Merry Anggraini
selamat bimo bahagia selalu amiinn
wedding-rings-2
Ismail, S.Pd
Bimo terima kasih atas undangannya dan In Syaa Allah bila TDK ada halangan bisa hadir bersama istri, semoga menjadi keluarga Samawa dan In Syaa Allah kelak akan dikaruniai anak-anak yang Sholeh dan Sholehah, Aamiin YRA
wedding-rings-2
Widya arsita dewi
Alhamdulillah lancar terus sampek hari H tmn dari smp ✨ semoga sakinah mawadah
wedding-rings-2
Sekar Ayu
Haiii ka bimo dan istri semoga selalu dalam lindungan allah dan kebahagin yaa
wedding-rings-2
Rinto warman harefa
Selamat ya pot, semoga lancar sampai hari H dan langgeng selamanya
wedding-rings-2
Rachmayanti
Masyaallah, semoga dilancarkan sampai hari H...
wedding-rings-2
Anisa
Selamat yuni dan bimo.. semoga lancar sampai hari H.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. aamiin
wedding-rings-2
Ncuu
Barakallah yuni selamat yaa ikut seneng🤗 samawa ya yun. Bahagia selalu yuniii
wedding-rings-2
Wiwi
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Bahafia dunia akherat berdua bersama dalam.suka duka. Sampai.maut memisahkan
wedding-rings-2
Vidya
Dear Yuni & Bimo Wishing you both a long future together filled with love and laughter❤️❤️ Lancar yaa yun sampai hari H 🥰
wedding-rings-2
Aisyah Hana
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat yuniii!! Semoga dilancarkan semua sampai hari h dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin, bahagia selaluuu <3
wedding-rings-2
Inry
Selamat yuni... semoga lancar sampai hari h yahh
wedding-rings-2
Dhani
Bahagia selalu yaa, see you di luwuk guys
wedding-rings-2
Riki Perdana yg ganteng
Hwd neh kembaranaku ,sakinah mawadah warahmah yaa bimoo dan istri
wedding-rings-2
Wak geng
Samawa
wedding-rings-2
Pratu Argius
Selamat pot atas pernikahan nya semoga diberikan kelancaran sampai hari H, semoga langgeng sampai kake dan nenek sampai maut memisahkan kalian berdua dan semoga cepat diberikan momongan, Amin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
wedding-rings-2
Febri Adi
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. mudah-mudahan Allah memberkahimu, Mantaplah yuni sama mas bimo semoga selalu bahagia dalam berumah tangga🤲🏻
wedding-rings-2
Aef
Barokallah,selamat menempuh hidup berumah tangga kak Yuni dan mas Bimo,yg pasti doa dari f smoga mjd keluarga yg sakinah,mawaddah,warahmah dan d berikan keturunan yg Sholeh dan Sholehah..Aamiin🤲
wedding-rings-2
Qeey
Uuuuu.. akhirnya dede cayangan aku sebentar lagi SAH.. semoga di lancarkan semua sampai hr H.. can't wait to see the bride n the groom in the BIG DAY 😍😍😍
wedding-rings-2
Bunda tri
Barakallahu lahuma wabaraka wa jama'a alaikuma fiii Khoir.. samawa till Jannah, in Sha Allah lancar dan di berkahi semua proses menuju halal ammmmmmiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn🤲🏻😘
wedding-rings-2
Mba Ria
Alhamdulillah ,mudah2an dilancarkan semuanya,semoga menjadi keluarga yang samawa😇amin yaAllah😇
wedding-rings-2
Dian sakinatul
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Yuni dan suami
wedding-rings-2
Robiatul Adawiyah (wiwi)
Huaaa~~ alhamdulillah barokallah akhirnya sampai juga ke tahap ini yaah? Pokoknya lancar sampai harinya tiba sehat sehat yah 🥰😇
wedding-rings-2
Septy
Barakallah laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoiri yuni, semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah dan keluarga yg sampai jannah-Nya😍
wedding-rings-2
Dilan
💐بارك الله لكما و بارك عليك و جمع بينكما في خير💐
wedding-rings-2
Aisyah cantik
Dear cabatku yuniiii.. ganyangka akhirnya menghitung hari menjadi istri bang bimooo😍 pokoknya lancar terus smpai hari H, menjadi keluarga yg samawa yg diridhoin Allah SWT. Bahagia selalu yaaa, apapun yg terjadi dikedepannya semoga menjadi semakin mencintai satu sama lainnn.. sampai bertemu di hari bahagia muuu yuniiiii❤️❤️ Sweet ya gue Alhamdulillah wkwk doakan gue cepet nyusul yuuunnn😘🤌🏻

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan angpau untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

Protokol Kesehatan

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Yuni & Bimo

Yuni & Bimo
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. BCA

An. Yuni Nurlathifah

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat