The Wedding

We invited you to celebrate our wedding

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan.
Ya Allah, Jika Engkau perkenankan putra-putri kami :

Titin & Fajar

Minggu, 15 Mei 2022

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Titin Supartini

Putri Dari
Bapak Ucup Supriadi & Ibu Anna Sampana

Achmad Fajrialsah

Putra Dari
Bapak Djamalul Rachman (Alm) & Ibu Yulia Hartati

OUR SPECIAL

Wedding Event

pexels-photo-372225.jpeg

Akad Nikah

Resepsi Pernikahan

pexels-avonne-stalling-4036217_backgroud

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

The Moments of

Reservasi

Mau memberikan konfirmasi kehadiran? untuk calon pengantin


Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

- Qs. Ar-Rum Ayat 21 -

Ucapan & Doa

07.png
Rizkiany H
Happy Wedding cantik... Maaf ya gk bisa dteng Semoga jadi kluarga yg SaMaWa ya.. Doa yg terbaik pokonya buat kluarga baru kmu aamiin
07.png
Josa
Happy wedding Ka Titin dan suami πŸ₯° semoga menjadi keluar sakinah mawadah warahmah, cepet dapet momongan anak" yang sholeh dan sholehah, aminnn
07.png
Neni Lukman
happy wedding bestie .... bahagia selalu dan selalu diberkahi aamiin.....
07.png
Aya
Selamat yah mas fajar Dan istri,semoga samawa sampai akhir hayat,aaaminnnnn πŸ™
07.png
Danny dan Angela
Happy wedding pak fajar n istri, semoga menjadi keluarga SAMAWA dan bahagia selalu.. aminnnn
07.png
harri adha
tuh kan kamu gak pernah chat sekalinya chat sebar undangan. selamat ya tinonk..ini cowo yang km suka ceritain ke abangkan pas di balkot kan?..
07.png
Mr. He
ζ­ε–œδ½ οΌŒζ–°η”Ÿζ΄»εΏ«δΉ
07.png
Dian kenek
Selamat bu Titin.. Kalo nikahan poto bareng saya senyum ya bu jangan galak galak. Kalo bisa potongan kasbon ilangin dulu bu buat minggu ini
07.png
Faisal supir yang lagi nongkrong bareng diki n pa tatang
Selamat ya bee... Uang kerajinan naek kudunya mah kalo udah nikah
07.png
Diki yang kata pak tatang supir sbbp juga
HRD nikah jg akhirnya. .. Udah nikah bisa kali bu naek gaji
07.png
Tatang supir sbbp
Selamet bu Titin, samawa. Pasti saya dan team datang karena klo enggak datang takut di potong uang makan nya.. Jangan ya bu sehari toleransi bisa kali
07.png
εΌ δΈ–ζ–‡
ζ­ε–œ tien
07.png
Ko alex
Selamet ya neng.. Akhirnya berjodoh dengan pria yang ada di galeri komputer km. Doa terbaik buat neng yg baik banget, yang judes diem tapi aslinya amazing. Segera diberi momongan. Tuhan ridhoi amin
07.png
Mumu
Alhamdulilah,selamat yah,insya allah nanti dateng bareng yg lain.
07.png
S.O
Selamat ya ka, hbis ini aku nyusul 😁 semoga lancar acara nya smpe hari H, menjadi keluarga sakinah mawadah, warohmah, segera dikaruniai anak2 yang sholeh dan sholehah, aamiin
07.png
Kang cilok SD
Selamat ya..semoga lancar sampai hari H.. semoga ttep jadi langganan yaa 😁
07.png
ISN
wewwwww alhamdulillah, selamat yaaa tans. lancar lancar sampe hari H yaw πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
07.png
Syarif-MTU
Selamat ya bu titin.. selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah... diberi keturunan soleh dan sholehah... amiin
07.png
SR
Alhamdulillah.. selamat ya tans.. akhirnya waktu yang udah dinanti tiba juga ya... semoga menjadi keluarga samawa, dpt keturunan yang soleh dan solehah.. dan selamat memasuki jenjang baru, kehidupan baru, dan selamat menikmati ibadah terpanjang bersama pasangan πŸ˜€
07.png
Puji Astuti
Baarakallah... akhirnya mengikuti jejak BinJin smoga lancar sampai hari H yahh kedua mempelai
07.png
Hasni, Trin dan anak2
Alhamdulillah akhirnya jodoh juga, semoga acaranya lancar, dan jadi kepuarga sakinah, mawaddah dan warohmah, dan segera di beri momongan yg banyak, πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡, aamiin
07.png
Agus
Woohhhh, nu ker bahagia... MogaΒ² lancar nepi ka hari H, dilancarkeun sagala na... Jadi keluarga anu samawa... Da best to You Nong
07.png
Alumni BalKot
Semoga Lancar s.d hari H, dan Langgeng jadi keluarga SAMAWA, Cepat dapat momongan.. Aamiin YRB
07.png
Resty
Baarakallahu fiik sob, semoga lancar sampai hari H
07.png
Rina Kurnia
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah Sampe kake nenek, cepet dapet momongan, lancar sampe hari H Sekali lagi selamat sobat
07.png
Daisy
Semoga lancar sampai hari H yah beb
07.png
Andri
Semoga acaranya lancar tanpa kendala apapun. Dan semoga sakinah, mawaddah dan warahmah. 🀲🀲🀲
07.png
Susi
Alhamdulillah akhirnya,semoga lancar sampe hari H ya.Dan jdi keluarga samawa
07.png
Syahrull dan istri
Akhirnya pecah juga... selamat brother. Semoga lancar hingga hari H. Akhir si burung bekerja. Wkwkwkwkkw
07.png
Solihin
Akhirnya setelah sekian bulan purnama tidak sia2 penantian lo ya nonk, semoga jadi kluarga sakinah mawadah warohmah aamin Dan minta doanya supaya cepet dapet jodoh wkwkwk
07.png
Vio
Akhirnya jarwooo
07.png
Heru Andrianto
Alhamdulillah...akhirnya membuktikan diri sebagai cowo tulen πŸ˜‚πŸ€£
07.png
Winggii mei
Akhirnya pecah telorr bestieee semoga lancar ya beb akhir penantian sangat sangatt seneng liatnya
07.png
Sari Yuwono
Oh ternyata... Akhirnya km... Ah syudahlah... Lancar smpe hr H, semoga samawa, smpe maut memisahkan yes, amiiiiinnnn
07.png
Evan
Mau kirim tisu basah apa klanceng
07.png
No name
Pura pura ga liat,,, hahhaahahhaa
07.png
Angel
Yeyyy akhirnya....πŸ€—πŸ€— Moga lancar sampe hari H-nya yaaa Abanggg & Tinn...🀲🏼 AMIN
07.png
Ramtot
Alhamdulillah, Lancar sampai hari H wo 🫰
07.png
Ayu
Akhirnya ya koh, semoga lancar
07.png
Violita Fajri Yanti
Alhamdulillah Finally ka fajar. Semogga lancar sampai Hari H ka. #amin YRAπŸ™πŸ»πŸ˜‡
07.png
Boto
Hahaha tegang wo?🀣🀣
07.png
Alexa
Oyo oyo oyk
07.png
Irlina Anantyo
Ciye, finally ya! HAHA mau ngomong kasar ga boleh ke publish. Doanya lancar” sampe hari H ya, Aamiin YRA
07.png
Ikhsan
Pesen nasi goreng 1 dibungkus pedes , doanya semoga gak ada masalah

β€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan angpao untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Titin & Fajar

Titin & Fajar
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. BCA

An. Achmad Fajrialsah

No Rek. BSI

An. Titin Supartini