Wedding Invitation

Raihan & Zahara

Minggu, 19-12-2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan kami :

Raihan Hadi Setiawan

Putra dari
Bapak Bambang Setiawan & Ibu Fatmawati

&

Zahara Rizki Zuliah

Putri dari
Bapak Diki Suparman & Ibu Yuli Yanti Latifah

Akad Nikah

Sabtu
09.00 s/d Selesai

0

Desember
2021

Lokasi Akad
Rumah Mempelai wanita

Ngunduh Mantu

Minggu
09.00 WIB s.d Selesai

0

Desember
2021

Lokasi Ngunduh Mantu
Rumah mempelai pria

The Moments of

Raihan & Zahara

Doa dan Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?

Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Ragil
Semoga samawa bahagia dunia akhirat ya abang dan kaka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Rizky
Semoga Sakinah mawadah warohmah, semoga langgeng ampe tua,bnyk rezeky,dikasih anak yg imut, aamiin
wedding-rings-2
Andini
Hwd dutttttt selamat tempur ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
wedding-rings-2
Ais
Semoga lancar di hari H brodi, jadi keluarga samawa, langgeng sama istri nya sampai maut memisahkan, cpt dikasih momongan, bisa jdi suami yg tanggung jawab sama keluarga kecilnya nanti.... Aamiin
wedding-rings-2
Rinal
Semoga sukses ya sampai hari H nya, pesan gua cuma satu jgn pernah maenin yg namanya pernikahan lu harus serius jaga istri lu maupun itu lagi sedih, susah atau senang lu harus ada untuk dia, SAMAWA untuk raihan & zahara
wedding-rings-2
Bang Jihan
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu-tunggu, makasih banyak Raihan adekku udah undang, semoga bisa hadir di hari Minggu nanti ya, sehat selalu lancar sampai hari H, terbaik buat Raihan.. jadi keluarga yg berbahagia sakinah mawadah warahmah ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿค
wedding-rings-2
Dzaki Yazid Hazim
Han semoga lu senantiasa menjadi seorang kepala rumah tangga yang amanah tegas ke istri lu dan anak lu nanti ya and semoga pernikahan lu jadi pernikahan yang di berkati dunia dan akhirat kelak menjadi keluarga yang samawa sukses terus han dalam menjalani hidup nanti setelah proses pernikahan selesai amin ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜Š bahagia selalu ya Han di tunggu momongannya
wedding-rings-2
Lidia
Samawa ndut!! Ga nyangka lu nikah cepet banget wkwk
wedding-rings-2
Jeje temennya Ara
Samawa ya kak lancar sampai hari h!!! selamat menempuh hidup baru, cepet punya debay biar Ara nanti bisa jadi rich aunty ๐Ÿ˜Ž
wedding-rings-2
Rehan Mutia
Selamat berbahagia ya
wedding-rings-2
mutia
selamat
wedding-rings-2
Tati
Selamat, semoga Samawa sampai akhir hayat
wedding-rings-2
Egy
Selamat menempuh hidup baru yaa, lancar sampe hari H nya gaiss.. Semoga jadi krluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin..
wedding-rings-2
Fransisco
Congrats breee, wish both of you hapiliy ever after..
wedding-rings-2
Mochamad Robi
SEMOGA DIBERI KELANCARAN BROO. SUKSES TERUSS ๐Ÿค
wedding-rings-2
Dwimhr
Semoga lancar sampe hari H!!!!!!
wedding-rings-2
Prince
semoga di berikelancaran broo dan sehat sehat terus yaa๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
wedding-rings-2
Dyahreza
Semoga lancar sampe hari h ya Iyan & Ara โ˜บ๏ธ
wedding-rings-2
Erisya
Lancar yaaan sampe akad
wedding-rings-2
Raisa
Lancar2 rehann sampe hari H ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
VinkaMU
Cepet punya debay ya biar jd onty onlinenya ๐ŸคŸ๐Ÿฝ๐ŸคŸ๐Ÿฝ
wedding-rings-2
Sashenka
HWD han, longlast sampe nini aki.. Bahagia selalu, sehidup semati๐ŸŽ‰
wedding-rings-2
Dini
ALhamduLiLLah, barakaLLah ya for both of you. Semoga diLancarkan sampe Hari H nanti dan seLaLu dLm Lindungan ALLAH SWT, Aamiin
wedding-rings-2
Abill
Semoga samawaa yaaaa, dan dilancarkan sampai hari H aamiin.
wedding-rings-2
Abill
Semoga samawaa yaaaa, dan dilancarkan sampai hari H aamiin.
wedding-rings-2
Sandy Aprilianto
Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT bisa ditakdirkan untuk bersama, semoga samawa dan sehat selalu, Amiinn2 Yraa.. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ’™โœจ
wedding-rings-2
Greta
Alhamdullilah semoga selalu dalam lindungan Allah, Amin
wedding-rings-2
Afni Fadhilah
Selamat yaa han, Semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ™๐Ÿป
wedding-rings-2
Putri
Pokok nya yang terbaik buat lu Han!โค๏ธ Samawa mates!โค๏ธ
wedding-rings-2
Ahmad Fachrurozi/ Oji
Barakallah Raihan Araa lancar sampe hari H yaaa wah lu dut cepet banget dapet jodohnyaaa semoga menjadi keluarga samawa selalu bertanggung jawab menjaga keluarga di kedua belah pihak, cepet dapet momongan yg Sholeh dan Sholehah.....
wedding-rings-2
Pandika Adi Putra
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a baina kuma fii Khairr Insyaallah menjadi keluarga yang terpayung oleh rahmat dan kebaikan dari Allah SWT. Menjadi pasangan harmonis seperti Nabi Muhammad dengan Khadijah. Sakinah Mawaddah Wa Rahmah. Aamiin
wedding-rings-2
Muhammad Tegar Alhamsyah
Selamat bro , semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan Rahmah sampai akhir hayat, semoga lancar sampai hari-H yaa...
wedding-rings-2
Fahrezi arsiya rahman
Selamat bro semoga awet sampe akhirhayat , dikasih sehat selalu, lancar rezeky nya amin amin amin๐Ÿ™๐Ÿป
wedding-rings-2
May
Story percintaan kalian tuh buat aku jadi pengen ngikutin terus jalan cerita nya nanti gimana ๐Ÿ™‚
wedding-rings-2
Muhammad Ilham Hermansah
Semoga sakinah mawadah warrahmah semoga membentuk keluarga baru yang sukses dan tetap jangan lupa beri badah
wedding-rings-2
Syafira Yudhanti
MasyaAllah semoga aku cepett nyusull ya rehan. Samawaa sama istrinyaaa
wedding-rings-2
Andika Agustiawan
Semoga lancar sampai hari H nya raihan, semangat yaaa sebentar lagi mau jadi seorang pemimpin, pimpin lah pasangan mu menuju surga dan jadilah seorang pemimpin yang bijaksana, semangat raihan. Semoga lancar sekali lagi sampai hari H nya, keduluan nih saya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
wedding-rings-2
Dilah
Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
wedding-rings-2
Exsel
Selamat han hwd , gass terussss
wedding-rings-2
Laily
Selamat raihan dan zahara...semoga lancar,dan mnjadi keluarga samawa ๐Ÿคฒ๐Ÿป
wedding-rings-2
Aurel Dhea
Selamat ya han, semoga menjadi keluarga SAMAWA, semoga lancarr yeee
wedding-rings-2
Khoir & Istri
Selamat ya rehan, semoga sakinah mawaddah warohmah,, bahagia dunia akhirat
wedding-rings-2
Ka alfi ( mantan emak llu pas di Mandom )๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
Selamat ya Rehan...... Akhirnya nikah juga sama ARa ....inget pas dulu sering curhat putus nyambung mulu ๐Ÿค“. SAMAWA ,๐Ÿคฒ Lancar sampai hari H..
wedding-rings-2
melinda
selamatt menempuh hidup baru raihan semoga jadi keluarga SAMAWA, diberi momongan yang sholeh&sholehah.
wedding-rings-2
Dimitri
congrats untuk keseriusan dalam menjalanin hubungan ini.
wedding-rings-2
Sri
Barakallahu, selamat untuk kedua calon mempelai. Semoga jalannya dipermudah, semoga lancar, semoga selalu diberkahi Allah. Happy weddingg raihannn dan istriii... Bahagia terusss kaliiaaannn ๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Dwi k
Selamat ya Rehan dan MB Zahra smg menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin
wedding-rings-2
tata
alhamdulillah ya han,, semoga berkah hidup kamu dan keluarga nantinya. aamiin. selamat banyak banyak!!
wedding-rings-2
Mohammad Izul safrizal
Selamat ya, semoga sakinah mawadah waragmah, dan cpet dapet momongan
wedding-rings-2
Vierel Qoisan Sabil Gumilar
Alhamdulillah selamat ya broo, Semoga lancar Sampe hari H. Semoga sakinnah Mawaddah Warohmah aamiin ya allah
wedding-rings-2
Ryan Dominic
Soon Stay halal brother, Congratulations bro๐Ÿ‘๐Ÿป
wedding-rings-2
Ignatius Bengs
Selamat ya semoga lancar sampai hari H samawa pokoknya mah๐Ÿ™ semoga bisa menjadi imam yang baik ya๐ŸคŸ๐Ÿป jangan lupa bersyukur terus ya๐Ÿ™
wedding-rings-2
irfannn
aaaaaaahhhh gemessss tilll jannah raihan&zahraaaaa
wedding-rings-2
Zahrani Xing Takasihie
Selamat menempuh hidup baru Raihan dan calon istri, semoga rezekinya di mudahkan dan samawa ya, selamat yang soon bakal jadi bapak dan ibu, semoga acaranya lancar ya sampai hari H, gak nyangka si yang dulu seinget gue masih SD masih akrab eh udah mau nikah aja. Wish u all the best, langgeng ya sama mbak zahara,
wedding-rings-2
Zulfa Nururohmah
Selamat menempuh hidup baru Raihan,,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amin dan semoga cepet di beri momongan
wedding-rings-2
clarisa
selamat!! lancar lancar sampe hari H ya
wedding-rings-2
Hesky Lembong & fam
Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan terlaksananya acara pernikahan nnti....
wedding-rings-2
Harahap
Alhamdulillah sold out, semoga acaranya berjalan dengan lancar, aamiin ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ
wedding-rings-2
fadhillah maulana
semoga lancar, samawa, bahagia selalu, dan cepet dapet momongan dut. aamiin yaallah๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ–ค
wedding-rings-2
Mandez & Bes
Selamat ya Raihan , perasaan kaya baru kemarin jadi anak ABG skrg udah mau nikah. Semoga selalu diberikan kebahagian dengan istri dan cepat mendapatkan momongan ya..๐Ÿ’œ๐Ÿค Good luck
wedding-rings-2
Alieffia D.O
Selamat ya ndut dan ka araaaa, semoga lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga yang samawa dan cepat di kasih momongan yaaa ๐Ÿ’•
wedding-rings-2
Andre
Congrts Han semoga lancar acaranya, langgeng selalu
wedding-rings-2
Delina lestari
Congrast ๐Ÿฅณ lancar sampai hari H yaa
wedding-rings-2
Sulistia Aisyah Andini
Selamattt yaa ๐Ÿ˜Š semoga Menjadi keluarga yang Sakinnah Mawadah Warohmah han dilancarkan sampai hari H dan Bahagia Selalu Aamiin โ˜บ๏ธโœจ
wedding-rings-2
Cecep khaerul anwar
Ahirnya hannn wk, lancar segalanya niatkan ibadah๐Ÿค˜
wedding-rings-2
Dania& suami
Selamat yah... Semoga sakinah mawadah warohmah aamiin Jd imam yg bener lu ๐Ÿคช
wedding-rings-2
Junin
Congrats han, semoga jadi imam yang baik buat keluarga kecilnya ya.
wedding-rings-2
olaa
congrast han! semoga dilancarkan sampai hari H yaa aamiin.
wedding-rings-2
Fleciaaaaa
Congratulations! ka ara sm rehan๐Ÿ˜Š semoga lancar sampe hari H yaa hihi๐Ÿค— semoga menjadi keluarga yg Sakinnah Mawaddah Warohmah amin ya robal allamin๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿค—
wedding-rings-2
HARRY SETYANTO
Semoga langgeng yann cepet cepet dpt momongan, Samawaa yahh
wedding-rings-2
Erdaaa
Congratulations kaliannnn, Langgeng sampai kakek nenek yaaa hihi๐Ÿ˜๐ŸŒˆ
wedding-rings-2
Haris Sulistyo
Congrats ndut, semoga samawa
wedding-rings-2
drey
CONGRATULATIONS HAN, SAMAWA YEEE
wedding-rings-2
Onad
semoga lancar dan berbahagia!
wedding-rings-2
Tita shinta
Congratulations hebatt . Selamatt yaaa semoga lancar acaranya
wedding-rings-2
Bondan
Manteb panutann, samawa kalian, menginspirasi bgt kerenn
wedding-rings-2
Albi
Happy wedingggg!!!
wedding-rings-2
ratna
ga nyangka banget yg kemarin sedih sedih bisa sampe sini!!!!! happy wedding for you both! โค๏ธโค๏ธ
wedding-rings-2
Devira
gak nyangka banget. keren kerrennnnnnn . semoga sakinnah mawaddah warohmah yaa. Selamat! Wish you a happy wedding!!!
wedding-rings-2
Wahyu Baharudin
Mabruk ndutt๐Ÿฅณ
wedding-rings-2
Yahya Ayyasy I
Ya Ampun nga nyangka gua, sosok yang biasa "cekikikan" sekarang lagi siap-siap nikah.... . Selamat ya Han, semoga Allah berikan ketangguhan lahir batin, Amiin..
wedding-rings-2
dileh
aaaaaaaa lucuk parah <3 sukakkk lancar ya han :))
wedding-rings-2
Ka Puspaa
Congrat yaa hannn n calonnya lancar sampai hari H. Salut buat keberanian untuk serius ๐Ÿค—
wedding-rings-2
Jessica R
Lancarrr sampaiii hari H kawannnn & Syelamat menikmati setelah SAH ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ
wedding-rings-2
Meilani Aviantara
Wadaw lancar acara nya adikkuuuhh โค๏ธ
wedding-rings-2
teman militers
congrats bro!! jangan lupa streaming malam pertama ya wkwk
wedding-rings-2
Tanjung
semoga lancar dan sehat-sehat dut
wedding-rings-2
Audrie Yoanita
Aaaaa selamat han, lancar sampai hari H, jadi keluarga samawa, diberikan keberkahan selalu, saling menyayangi terussss โœจ
wedding-rings-2
Adinda Rizka Diana
Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'abainakumaa fii khair "semoga Allah senantiasa memberkahi anda di dunia dan akhirat, serta senantiasa menyatukan anda berdua dalam kebaikan". aamiinn Allahumma Aamiiinn.....
wedding-rings-2
Maudy
Wow Selamat yaa Raihan & Zahara. Asikkk nikah juga, semoga sakinnah mawaddah warohmah yaa. Selamatttt! Wish you a happy wedding!!!
wedding-rings-2
pang
selamat brody, awali semua dengan bismillah. bismillah semoga baik untuk petualangan barunya
wedding-rings-2
Carissa Layyina Zahra
selamat raihan dan calon istri .. semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah... aamiin
wedding-rings-2
Faw
Gilaaaaa, kembaran aku udah mau nikah aja.. SAMAWA yaaaaaaaaa, semoga jadi yang pertama dan terakhir. I hope u always happy w/ ur wife :)) semoga lancar sampe nanti, babayyy
wedding-rings-2
Rafi Azhar
Happy wedding kawan TK kuuuu!!! Semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian! Aamiin
wedding-rings-2
Asyifa
Semoga ga kaya modelan bapak2 yang suka minum kopi pas ngeronda, selamat han sukses terus sama lancar terus kedepannya
wedding-rings-2
anna pratiwi
barakallah rehan dan calon istri, semoga lancar sampe hari-h dan rumah tangganya diberi banyak keberkahan dan kebahagian aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿผ
wedding-rings-2
Naufal Labib Athallah
Selamat ya raihan semoga acaranya dan prosesnya nanti lancar dan diberikan kemudahan sama allah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawarda warahmah amin ya rab! Happy weeding temen sd sukses dan sehat terus buat lu beserta keluarga lu han amin
wedding-rings-2
Del
Selamat halal bray, tiati lu nikah bukan main main
wedding-rings-2
Arap
Mantap, lancar trus sampe hri H. Udah kejenjang serius kurangin kelakuan yg kaya anak kecil bro. Semoga menjadi keluarga yang samawa brads ๐Ÿป
wedding-rings-2
Noval Arya N
Selamat ya han dan menjadi keluarga yg samawa.... Malem pertama jangan grogi han ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kalo bingung nanti gua kasih arahan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wedding-rings-2
Pipit priyanti
Semoga lancar ya han sampe hr-H, menjadi keluarga samawa, cepet dikaruniain buah hati aamiin.. selamaaaaaaaasaaaat:)
wedding-rings-2
Genta IA
Samawa dan semoga lancar acaranya borr sorry nih gabisa dateng langsung, congratss yaa NB : Nikmatin aja nanti jangan terpaku durasi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wedding-rings-2
jaullll
met nikah rehan ndutttt dan kak araaaaa pastinya semoga samawa dan bahagia selalu buat kalian๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Ravi Harits H
Congratulations Rehan, Sakinah Mawadah Warahmah yaa
wedding-rings-2
valen
congratulations my partner! jadi pemimpin yg berguna dn baik buat keluarga yaaa!! hope u're happy with u're wife!!!
wedding-rings-2
Repan
Bismillah semoga lancar akad nya ya dan lebih bertanggung jawab kedepan buat keluarganya semoga ibadah kali ini menjadi amanah buat kalian berdua dan samawa yaaa, sukses terus bahagia terus, harus siap setelahnya apapun cobaanya harus di lewatin dengan baik dengan keputusan terbaik, sukses dan bahagia selalu
wedding-rings-2
Revanda Amal Ibrahim
Bismillah semoga lancar akad nya ya dan lebih bertanggung jawab kedepannya buat keluarganya dan semoga ibadah ini menjadi amanah buat pasangan kedua mempelai, dan juga samawa yaaa hann, sukses selalu untuk keduanya
wedding-rings-2
Yunika
Selamat hann,semoga lancar sampe hari H๐Ÿ™
wedding-rings-2
Windy
Alhamdulillah dikit LG legal u . Semoga lancar sampe hari H Han..
wedding-rings-2
Re
The best raihan
wedding-rings-2
THIERRY NAKABERIL
CONGRATULATIONS REHAN, HOPE YOUR NEW JOURNEY WILL BE HAPPY
wedding-rings-2
Pitot
Semoga lancar malem pertama nya yee๐Ÿ˜‚ jangan nanya nanya lagi cara nya gimana๐Ÿ˜œ
wedding-rings-2
Mukti
Samawa rehan dan istri semoga lancar sampe sampe hari H ya amin
wedding-rings-2
Bunga
Selamat yaa buat rehan ndut dan istri semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg SAMAWA๐Ÿคตโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฑ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
wedding-rings-2
FahmiiQbal
Selamat yaa buat raihan dan istrinya. Moga pernikahan nya di beri kelancaran dan juga langgeng sampai ajal yang memisahkan
wedding-rings-2
Pancong kuburan
Selamat rehan...semoga menjdi keluarga sakinah mawadah warohmah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
vhera (epson)
smogaaa acaranya lancarr dan langgeng yaaa!! aaamin
wedding-rings-2
Febrianto Nugroho
Selamat kawan guaa, semogaa di lancarkann dan berkahh, aamiiiin
wedding-rings-2
Meilia epson
Semoga acaranya di lancarkan,dan samawa. Aamiin
wedding-rings-2
caul
langgeng sampe tuaaa, samawa yaaa!
wedding-rings-2
Syarifah Fatimah (Ipeh Epson)
Congrast raihannn. Semoga acaranya lancar dan pernikahan nya berkah. Aminnnnn
wedding-rings-2
Irfan
Gaada yang namanya instan didunia ini ya han, susah senang dinikmatin bersama, dicari solusinya bersama, esensi sebagai seorang lelaki emang seperti itu, terus jadi orang yang kuat dan tangguh, semoga dikaruniai anak yang soleh dan diberi keberkahan yaa ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ
wedding-rings-2
Asty
so proud of u, han! the real dewasa ngga bisa dinilai dari umur. semoga lancar, pernikahannya selalu dilindungi dan diberkahi Allah SWT. semoga cuma maut yang memisahkan kalian, aamiin allahumma aamiin.
wedding-rings-2
Dwika Alzimatullah
Semoga menjadi keluarga yang samawa, langgeng terus ya sampe kakek nenek, dilancarkan selalu rezekinya aamiin๐Ÿคฒ

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Love Story

Awal Ketemu

Bertemu pada saat pemilu 2019, Kami adalah dua orang tanpa sengaja bertemu dalam satu meja untuk menjadi saksi. Ternyata dari pertemuan awal, kami merasa sangat sefrekuensi dalam hal apapun. Kami orang yang sangat humoris, penyayang dan mau bekerja keras untuk hal yang diinginkan. Setelah banyaknya hal yang kami lewati bersama. Akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan hubungan lebih dari sekedar teman. Susah senang serta banyaknya rintangan selama 2 tahun bersama dari sudut manapun telah kami lewati bersama.

Acara Lamaran

Dalam waktu dua tahun, yaitu tanggal 03 April 2021 kami telah mempersiapkan diri untuk melakukan satu langkah lebih serius. Itu adalah hari dimana dia mengutarakan niat baiknya kepadaku dan orang tuaku.

Hari Yang Ditunggu

18 Desember 2021 nanti, kami putuskan untuk menjadi pasangan suami istri baru. Tak lupa kami memohon Ridho dari Allah SWT dan doโ€™a dari semua pembaca yang terbaik untuk kami berdua.

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Raihan & Zahara

Raihan & Zahara
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.