The Wedding of

Lutfi & Liya

Minggu, 06-02-2022

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan kami :

Ahmad Lutfi ( lutfi )

Putra dari
Bapak Masrap
& Ibu Chuzaemah

&

Yuliyawati ( liya )

Putri dari
Bapak H. M. Sya' Roni
& Ibu Hj. Sulaikah (almh)

Akad Nikah

Minggu
09.00 WIB s/d Selesai

0

Januari
2022

Lokasi Akad
Laju Kidul, Singgahan, Tuban

Resepsi Nikah

Minggu
13.00 WIB s/d Selesai

0

Februari
2022

Lokasi Resepsi
Bajingjowo, Sarang, Rembang

The Moments of

Lutfi & Liya

Doa dan Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?

Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Anggi Giofani
Selamat Lia, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan semoga segera diberi momongan. Aamiin
wedding-rings-2
siti faizatin rahmah
mbak lia jok lali crito kisah malam pertama
wedding-rings-2
Andhy Supenthol Pramudianto
Slamat mbak Liya Langgeng Slalu Insyaallah aku datang
wedding-rings-2
Niaamelia sumbermulyo
Samawa MBK Liya ngampuntene mboten saget rawuh ten acara e sameanπŸ™Œlanggeng terus🀲😊
wedding-rings-2
Dyah SBY
Selamat menempuh hidup baru mbakkuπŸ’™ Semoga Barokah setiap langkah menuju ibadah seumur hidupnya☺️
wedding-rings-2
febri
selamat ya mbk...semoga lancar sampai hari H.
wedding-rings-2
wahyu
smoga mas lutfi & mbak lia sakinah mawadah warohmah ...aminnn
wedding-rings-2
Ana Ayuni
Sakinah mawadah wa rohmah mbak liya dan suamiπŸ₯° semoga segala urusan dilancarkan dan berkah☺
wedding-rings-2
Zaky
Somoga di beri kesehatan dan di lancarkan mba Lia dan mas Lutfi sekeluarga.. Aamiin
wedding-rings-2
Suad
Mugi sakinah, mawadah, warahmah mbak, aminnn....
wedding-rings-2
Tofa
Semoga selalu menjadi keluarga yg penuh cinta kasih sampai kpanpun.amin
wedding-rings-2
Udin
Aku morone telat sek
wedding-rings-2
Mahatir Rizqi
Samawa mbak Lia
wedding-rings-2
Mahatir Rizqi
Semoga Sakinah Mawaddah warohmah
wedding-rings-2
Elisa
Selamat MBK lia
wedding-rings-2
Mbak iis ❀️❀️
Selamat menempuh hidup baru ya bestie. Seneng banget akhirnya kamu bisa menemukan orang yang tepat setelah perjuangan panjangmu menahan rasa sakit oleh orang yang salah. Semoga Sakinah mawaddah warohmah dunia akhirat langgeng sampai tua dan saling mengasihi hingga ajal menjemput. Betul kan kata pepatah, habis gelap terbitlah terang.
wedding-rings-2
DNA
Selamat liaa.. lancar sampai hari H...
wedding-rings-2
Ifud
Semoga Semogamu Tersemogakan
wedding-rings-2
IkaΒ²Β²
Semoga lancar ya mbkqu sampai hari H,gak nyangka bgt biasanya kemanaΒ²sllu main bareng sekarang pasti juarang bgt buat main hehehe, thanks ya mbk udah ngajarin adxmu ini mengatasi masalah secara dewasaπŸ˜‚, bahagia selalu ya mbkquπŸ₯°
wedding-rings-2
Anindya
Selamat Mbak LiaπŸ₯°πŸ₯°
wedding-rings-2
Minhatul Maula
Barokallahhhh kaka. Semoga bahagia selalu menemani hidupmu. Berkah uripe, berkah rizkine, berkah sedoyone. Aku gak reti kudu dungo opo neh kanggo kamu, intine aku pingin kamu selalu baik baik saja, bahagia selalu kaka ku sayang. Sayang banget. Ojo lali karo aku ya?? Walaupun kita selalu LDR an, mugo iseh ttep iso care, iso berbagi cerita selalu. Saling menguatkan, saling menghibur, dan saling saling yang lain. Miss you so much kaka 😘😘
wedding-rings-2
Nisa Beby
Barokallah, semoga langgeng dunia-akhirat Suyung ❀️
wedding-rings-2
Riya adek mu😁
Sakinah mawadah warahmah MBK ku.πŸ’–
wedding-rings-2
Nabita Babat
Sakinah mawadah warahmah mba lia dan suami, semiga jodoh dunia akhirat 🀲
wedding-rings-2
Fidah jepara
Semoga diberikan kemudahan smpai hari H samawa mb lia
wedding-rings-2
Anggun
πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ‘
wedding-rings-2
Robit Ula
Barakallahhh liaaa selamat ya πŸ€— semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah😊
wedding-rings-2
Miftakhul umu
Selamat geh mbak liya dan suami...lancar2 sampai hari pernikahan yah..jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah barokah
wedding-rings-2
Nuha Tuban
Alhamdulillah,, selamat Liya sayang❀️ Barokallah..Lancar2 segalanya.. bahagia selalu,, langgeng selawaseπŸ˜‡
wedding-rings-2
Tutik ( Agis )
lancar smpai selesai acaranya ya mbk liya,, dn semoga samawa cepat diberi momongan,,semoga mnjdi kluarga yg selalu harmonis dn dilindungi oleh allaj swt.. 😘πŸ₯°
wedding-rings-2
Fahim rodliyah
Selamat menempuh hidup baru ya lia, sakinah mawadah warohmah, langeng ya,
wedding-rings-2
Someone πŸ₯²
Hehh sumpah kaget liaa aaaaa liaaa 😭 gilaa terharu aq liaaaaa, okelahh bahagia selalu, sehat selalu, jan lupain aq ya liaaa πŸ₯ΊπŸ˜­
wedding-rings-2
Alfi Zhumruda
Barakallah Mbak Liyaaa, Semoga Sakinah ma Waddah wa Rohmah. Lancar-lancar acaranyaa bahagiaa selaluπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’₯πŸ’–
wedding-rings-2
Icha
Semoga lancar menuju hari dan hati yang telah ditetapkan
wedding-rings-2
Qonadila
Wah mbak Liya, alhamdulillah Barokallah, mugi lancar sakinah mawadah wa rohmah. Bahagia selalu πŸ₯°β€
wedding-rings-2
Camila
Barakallah mba liya, lancaar & langgeng dunia akhirat πŸ™β€οΈ.
wedding-rings-2
Veronica Bekasi
Hihihiiiii πŸ₯² Barokallah mbak lia dan calon mas bojonya 🌟 bahagia selalu ☺️
wedding-rings-2
Q. A'yun
Selamat mba lia sayangπŸ€—πŸ˜˜ Semoga diberi kelancaran sampai hari-H, semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah warahmah wa barokah,jodoh dunia akhirat, kelak dikaruniai keturunan Sholih-sholihah Aamiin aamiinπŸ€²πŸ™
wedding-rings-2
Muzayyana
Selamat liaaaa Barakallahhh semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmahh🀲😊
wedding-rings-2
Fikria
SaMaWa yuuk, mugi lancar smpe hari H nggeee... πŸ˜‡
wedding-rings-2
Anggun
πŸ‘β˜Ί
wedding-rings-2
Huda Pati
Waalaikum salam warahmatullahi wabarokatuh, teriring doa semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah
wedding-rings-2
Iga
Wahhh dibalap akuu cahh πŸ˜…
wedding-rings-2
Jazill
Samawa lii. Semoga lancar sampe hari H yaaa
wedding-rings-2
Amalia
Semoga lancar sampai hari-HπŸ₯°
wedding-rings-2
Abdul Rohman Sindu Joyo
Alhamdulillah...kok apik undangan e mbak. WkwkwkπŸ˜‚ Mugi samawa kak hashil lancar πŸ™
wedding-rings-2
Munir_freedom
Mugi lancar barokah.sedoyo ne. Samawa mbk πŸ€²πŸ™πŸ˜ Maap ga bisa hadir. SekarangπŸ˜…
wedding-rings-2
Khasib
Mugo2 lancar dek.. Sepurane Ra ISO teko iseh no Malaysia Doa terbaik pokok e gae pean..
wedding-rings-2
Nilnal Muna
Sakinah mawadah warohmah mbk liiiiii. Miss u πŸ˜‡
wedding-rings-2
Muyaz Jambi
Samawa mbak lia 😘 kado aku tf ae yaa πŸ˜… kejauhan tauuu hehe live yu so kuch mbak liaa uhhh πŸ₯°
wedding-rings-2
Safinatun Najah
Ya Allah mba liaaaa πŸ₯°πŸ₯° barokallah mba liaa, samawa pokoke gae smpeaan.... Siapke jajan sek okehh pokok mbaaa heheeee 😘😘😘

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

β€œBijaklah dalam masa penantianmu, Kelak kamu akan takjub bagaimana Allah mempertemukan dengan jodohmu.”

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan amplop digital untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

OUR LOVE STORY

β€œKetika berbicara tentang pernikahan, Allah berfirman

Ω‡ΩΩ†Ω‘ΩŽ Ω„ΩΨ¨ΩŽΨ§Ψ³ΩŒ Ω„Ω‘ΩŽΩƒΩΩ…Ω’ ΩˆΩŽΨ§ΩŽΩ†Ω’Ψͺُمْ Ω„ΩΨ¨ΩŽΨ§Ψ³ΩŒ Ω„Ω‘ΩŽΩ‡ΩΩ†Ω‘ΩŽ Ϋ—

Bahwa pasanganmu ibarat pakaian untukmu. Sebuah pakaian bisa jadi pas atau kurang pas. Tapi bagaimanapun juga, pakaian akan menutupi, melindungi dan mempercantik ketidaksempurnaan.”

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5Β°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Lutfi & Liya

Lutfi & Liya
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. BRI

An. YULIYAWATI

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat