Wedding Invitation

Jons & Merda

15.01.2022

Tuhan mempertemukan dengan caraNya yang tepat.
Tuhan mempertemukan didalam waktuNya yang terbaik.
Tuhan menumbuhkan kasih sayang itu dalam hati mereka masing-masing, dan menumbuhkannya didalam Kristus Yesus.
Demikianlah Tuhan menyatukan kami di dalam pernikahan kudus.

Terima Kasih Bapa...
Engkau membuat segala sesuatu indah pada waktuNya
Amin.

Jons Emeriko Simangunsong, Amd

Putra dari
Bapak Hinson Simangunsong (+) & Ibu Rosmawati Sinaga

&

Limerda Haloho, A.Md.Kep

Putri dari
Bapak Edison Sihaloho (+) & Ibu Lasmawati Nababan

Pemberkatan

Sabtu
09.00 WIB s/d Selesai

0

Januari
2022

Lokasi Pemberkatan
Gereja HKBP Parbagotan Ressort Panombean Kec Panombeian Panei Kab Simalungun, Sumatera Utara

Acara Adat & Resepsi

Sabtu
11.00 WIB s.d. Selesai

0

Januari
2022

Lokasi Acara Adat
Halaman Gereja HKBP Parbagotan Ressort Panombean Kec Panombeian Panei Kab Simalungun, Sumatera Utara

The Moments of

Jons & Merda

Doa dan Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?

Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Ambon banderas
Selamat berbahagia ya limerda. Semoga langgeng hingga maut memisahkan ๐ŸคŸ๐ŸคŸ
wedding-rings-2
Apriyani
Pkknya ucapannya langgeng sampai maut memisahkan....kalo ada krikil sdh biasa....sooooo....hrs saling mengingatkan, saling percaya.....saling suport oh iya satu lagi menahan ego masing-masing.....ga pa2 yah telat kirim ucapannya.....jons dan merdaaaaa selamat berbahagia....๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Atieka
Merdaaa.. selamaat yaaa sayang. Semoga bahagia selalu, semoga langgeng dan sejahtera. Aamiin. Mohon maaf tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal. Tapi do'aku menyertaimuu ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Bestria graha melinda
Selamat berbahagia buat ka limerda dan suami.. Tuhan berkati Rumah Tangga baru ini untuk selalu sukacita, selalu bersama dan berlimpah hikmat dari Tuhan.. amin.. Gbu ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Ulfa Khoyrunnisa
selamat merda dan suamii. semoga selalu diberi kebahagiaan dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah
wedding-rings-2
Novitri Rusamningsih
Selamat merda mengarungi bahtera pernikahan. Semoga saling mengisi satu sama lain, menerima kekurangan masing masing dengan kelebihanโค๏ธ
wedding-rings-2
Anisa
Selamat ka Limerda. Semoga dilancarkan acaranya dan diberk kesehatan serta kebahagiaan selamanya dengan suami
wedding-rings-2
Gortap Sitohang
Selamat ya Jons dan Merda.Kolose 3:14 (TB) Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.
wedding-rings-2
Stephanie Carissa A
Selamat berbahagia kakak ku. Semoga rumah tangga kakak dan suami selalu berlimpah berkat dari Tuhan Yesus dan menjadi berkat buat banyak orang. Amin ๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Desy Manullang
Wahhh selamat merda dan abang, akhirnya menuju SAH ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ, semoga acara pemberkatan dan resepsi nya berjalan dengan lancar dan semua keluarga besar selalu dalam lindungan Tuhan, dan kiranya merda dan abang menjadi keluarga yg takut akan Tuhan. Tuhan Memberkati keluarga kecil kalian ๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
kepo
selamat ya ka merda smoga yg di smogakan tersmoga
wedding-rings-2
Syahra Lubis
Bang jonsss, selamat menempuh hidup baru yaaaa!!! Semoga selalu dilancarkan, aamiinnn
wedding-rings-2
Heppi Turnip
Selamat berbahagia Eme, semoga segala perencanaan hingga Pemberkatan dilancarkan dan menjadi RT yang diberkati.
wedding-rings-2
Joseph Silalahi_IPC Terminal Petikemas Tg.Priok
Selamat dan semangat menempuh hidup baru, kiranya Tuhan selalu menyertai dan berkatNya berkelimpahan diberikan kepada Jons & Merda beserta keluarga besar. Joseph Silalahi (Elmoโ€™s Family)
wedding-rings-2
Arif boea
Selamat menempuh hidup baru mas bro, dilancarkan sampai hari H dan diberkati TYME Keluarga barunya
wedding-rings-2
Meilysa Sandra
Selamat Menempuh Hidup Baru mbak Merda dan Suami,
wedding-rings-2
Rosita anggraini p
MasyaAllah temen kuliah, temen nyasar ke RSPI, temen kos. Udah ketemu mamas nya. Turut berbahagia lohoo, may God bless u bothโ€ฆ always spread love, selalu diberkati dan dilimpahkan kebahagian๐Ÿค
wedding-rings-2
Heidy
Hi Merda, Happy wedding ya! Semoga menjadi keluarga yang selalu diberkati dan dipenuhi kebahagian dalam suka maupun duka. โค
wedding-rings-2
Elvina
Limerdaa , temen sdku , congrats ya mer and calon suami , lanca2 sampai hari hnya mer ,bahagia selalu ya mer , amin โค๏ธ
wedding-rings-2
Juandri Lumbantoruan
Selamat berbahagia yah mer.. Lancar nanti pemberkatannya, diberkati kalian berdua
wedding-rings-2
Tio
Selamat menempuh hidup baru ya merda, dilancarkan smuanya , bahagia selalu ....
wedding-rings-2
Catrin
Finally it's happen to you sist ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. Selamat berbahagia ya, dan pernikahan ini harus jadi yang pertama dan terakhir ya. Semoga selalu bahagia sama bang Jons, sehat2 buat kalian ber2. Doain semoga geng "berbual" Cepet nyusul ya shay heheheheh. Happy wedding for both of you, warm hug ๐Ÿค—
wedding-rings-2
Ika
Selamat berbahagia Merda dan Jons. Semoga sehat dan dilancarkan terus segala prosesnya. Aamiin
wedding-rings-2
Yuni
Selamat Menempuh hidup baru, semoga Tuhan YME selalu memberikan kelancaran dan kebahagiaan, amin
wedding-rings-2
Sari Setyolani
Selamat menempuh hidup baru mbak merda โค๏ธ bahagia selalu โค๏ธ
wedding-rings-2
Riyen anggryani siahaan
Selamat kak limerda dan bg jons, Tuhan berkati semua rangkaian acara ya.. Tuhan berkati keluarga sampe maut memisahkan. amin. Gbu
wedding-rings-2
Yeni Heriyanti dan Dwi.N.A
Selamat menempuh hidup baru.. semoga lancar
wedding-rings-2
Juita
Selamat berbahagia merdaa dan pasangan. Semoga sehat dan dilancarkan terus segala prosesnya. Aamiin
wedding-rings-2
Sudarsih
Selamat menempuh hidup.baru semoga Tuhan YME selalu memberikan kelancaran dan kebahagiaan, amin
wedding-rings-2
Sadiah Ekowati
Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Tuhan Memberkati Bahagia sampai Kakek Ninek. Aamiin
wedding-rings-2
Clara Sihombing
Selamat menempuh hidup baru yaa kak,kiranya Tuhan memberkati jadi keluarga yang bahagia hingga maut yang memisahkan๐Ÿ™
wedding-rings-2
Rachel Grace Mercy
wuaaaaah, lancar segala sesuatunya sayaaaang.. Tuhan turut campur tangan dalam segala persiapan yg kalian kerjakan.. ๐Ÿค๐Ÿค
wedding-rings-2
Firdeis
Selamat kak limerrr cantik, semoga acaranya lancar sampai hari H, Bahagia Selalu, Tuhan Berkati rumah tannga barunya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
Indira
Selamat kak limerda & pasangan ๐Ÿฅฐ Makasi kak atas undangan nya. Semoga lancar dlm setiap proses persiapan & acaranya nanti yaaa kak ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ
wedding-rings-2
Fatma
Selamat ya merrr , selamat berbahagia . Lancar sampai H Luv luv โค๏ธ
wedding-rings-2
Fanny
Merdaaa selamat yaaa , lancar sampai hari H dan bahagia selalu ,๐Ÿ’ž
wedding-rings-2
Kiki Fadilah
Selamat berbahagia merdaa dan pasangan. Semoga sehat dan dilancarkan terus segala prosesnya. Aamiin
wedding-rings-2
Maria
Selamat yah buat merda dan suami semoga bahagia selalu , Tuhan berkati rumah tangga kalian ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Maulidiyah Nur Fithri
Semoga lancar sampai hari H ya mer, dan Tuhan berkati kalian berdua, semoga langgeng pernikahan kalian. Happy wedding mer
wedding-rings-2
Ningrum, Thomas, and Ludovica
Happy wedding day ya temen SD ku, time flies dan finally you got your endless love. Happily ever after yaaa merdaaa ๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Novi Sihombing
Dekkkkk. Seneng bgt liatnyaaaa. Miriiiip kalian. Emang gt kali ya kalo jodoh wkwk. Tuhan berkati acara pernikahan kalian ya. Sehat2 sampai kembali ke Jkt. Tuhan berkatiiiii. Amiiin.
wedding-rings-2
Wachi
Selamat merda dan suami... Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan ya ๐Ÿค
wedding-rings-2
Aini
Selamat limerda, bahagia selalu yaa sayang โค
wedding-rings-2
Ines
Selamat limer bahagia selalu yaaa sehat selalu selalu dalam keberkahan aminnnn
wedding-rings-2
Poppy & Suami
Barakallah selamat yaa limerda smoga lancar smpai hari H ,sehat sehat dan bahagia slalu aamiin โคโค๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Ayus
Selamat berbahagia menempuh hidup baru mer Semoga dilancarkan sampai hari H dan langgeng hingga maut memisahkan. Doa terbaik untuk merda dan suami aamiin
wedding-rings-2
Nuraini (nuy)
Bahagia banget akhirnya ya mer.. selamat ya merda dan bang jons, semoga semuanya lancar sampai hari H . Aminnn. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Yulanda
Selamat menempuh hidup baru ya merdaaa semoga lancar sampai hari H. Love you ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—
wedding-rings-2
Claudia Elva Elcana
Selamat ya say, jdi keluarga yg bahagia dan sllu dlm lindungan Tuhan. Tuhan Yesus Berkati ๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Devia
Selamat ya merda lancar sampai hari H semoga menjadi keluarga yg bahagia sampai akhir hayat ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐ŸปAamiin
wedding-rings-2
Cikaa cantik
Selamat berbahagia yaa sayang, semoga di lancarkan segalanya urusannya sampai hari H. Sayang kamuu โค๏ธ
wedding-rings-2
Suci
Semoga merda dan pasangan dilancarkan sampai hari H semoga dihari selanjutnya selalu dilindungi tuhan dalam berkeluarga
wedding-rings-2
Serly Mariance
Tuhan yang mempertemukan ya ho,,, semoga diberkati Tuhan dan selalu dlm Tuhan ya keluarga klian kelakโ€ฆ Seneng bgt dan sayang bgt sama klian,,, GBU
wedding-rings-2
Dewi Pasaribu
Selamat menempuh hidup baru ya mer๐Ÿ˜‡, semoga cepat dapat momongan dan langgeng sampai tua nanti..Amin
wedding-rings-2
Mora Yunika
Tuhan Yesus berkati dan pelihara selalu ya merrr, bahagia dan sehat selalu menyertai awal kehidupan barunya, dilimpahkan berkat dan segera langsung mendapatkan momogan. Aminnn๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ˜˜โค
wedding-rings-2
Nia Siska
Happy wedding merda, 26 lebih dikit ya mer ๐Ÿ˜‚ dulu pengen nya 26 thn kan nikah nya ya wkwk Lancarยฒ ya acara nya doa terbaik utk lu dan abang itu, semoga selalu bahagia, diberkati Tuhan pernikahannya. Doain kita abis ini yaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
wedding-rings-2
Joko Handoyo
Semoga langgeng, sehat, bahagia dan segera di kasih momongan ya mba merddda dan suamiii Aamiin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
Corry dan Suami
Selamat yah dat. Lancar acaranya yes. Akhirnya kewong juga. Ahaaiii. Selamat datang di kehidupan yang sebenarnya. doa terbaik buat lu dan calon suami. Jesus bless your new life. Amen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜™
wedding-rings-2
Gilang Catur Hardian
Selamat menempuh hidup baru mba limerda, bahagia selalu mba limerda dan keluarga
wedding-rings-2
Dayank Cempaka
Selamat sister, lancar acaranya, semoga berkah bahagia dan langgeng selamanya ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Zhoelkifli
Selamat Berbahagia Bahagia selalu....Lancar sampai hari H ngeeh Langgeng selalu
wedding-rings-2
Yoyo
Selamat yaa mbak merda dan calon suami semoga acara yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar aamiin
wedding-rings-2
Anies Prijayanti
Selamat berbahagia Merda & Jons,,, Smoga senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan dalam menjalani mahligai pernikahan. Smoga trus mencintai dan menyayangi sampai akhir hayat serta diberikan keturunan yg taat pada Tuhan dan orang tuanya...Aamiin
wedding-rings-2
Atta Freesmono
Selamat menjalani hidup baru berdua, semoga kebahagiaan saat ini selalu terjaga selamanya. Amin
wedding-rings-2
Hikmat Hia
Selamat berbahagia Limerda Haloho Tuhan memberkati yah
wedding-rings-2
Nanda Nurussalam
Selamat ya mbul, semoga semuanya lancar seperti yang diharapkan, selamat berbahagia
wedding-rings-2
Nunukan
Selamat berbahagia buat mbak mereda dan suami semoga acaranya d lancarkan dan d mudahkan sampai akhir
wedding-rings-2
Handoyo
Selamat menempuh hidup yang baru. Semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa mengisi hari-hari kalian berdua.
wedding-rings-2
Raisssaaaa
Hwd merda dan suamii
wedding-rings-2
Wahyu knkt
Selamat buat limerda dan abang jons semoga jadi keluarga yang bahagia, sejahtera dan cepat diberi anak-anak yang lucu-lucu, makin ramai rumahnya, makin seru suasananya, dan semoga acaranya lancar sampai selesai..๐ŸŽ‰

โ€œDan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.โ€

Kolose 3 : 14, Matius 19 : 6

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

"I have found the one whom my soul loves."

- Song of Solomon 3:4-

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan amplop digital untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

Love Story

Perkenalan

Awal dari perkenalan dan pertemuan pertama kami.

Komitmen

Tahun 2019 Saling mengenal satu sama lain dan mengalir menjadi sebuah komitmen untuk bersama.

Tahap Serius

Tahun 2020 Memahami lebih dalam pribadi masing-masing. Memberikan dukungan kepada satu sama lain.
Mulai mendoakan dan meyakinkan hati untuk menuju tahap yang lebih serius.

Pertemuan Keluarga

Tahun 2021 Perkenalan dan pertemuan antar keluarga kami. Dilanjutkan dengan proses persiapan niat baik bersama, untuk bersatu di dalam Tuhan.

Hari Bahagia

15 Januari 2022 adalah tanggal yang kami dan keluarga kami putuskan sebagai hari yang terbaik untuk kami bersatu di dalam Tuhan.

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Jons & Merda

Jons & Merda
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. BNI

An. Limerda Haloho

No Rek. BCA

An. Jons Emeriko Simangunsong

No Rek. Dana

An. Limerda Haloho

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat