Wedding invitation

Gondrong & Rila

11.12.2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan kami :

Muhammad Ary Anggara (Gondrong)

Putra tunggal dari
Mr. Eddy Supriyanto (Gondrong) & Mrs. Siti Fatimah

&

Syafrila Adeliani

Putri pertama dari
Mr. Syabri & Mrs. Misliani (sayni)

Akad Nikah

Sabtu
08.00 s.d 09.00 WIB

0

Desember
2021

Lokasi Akad
Mesjid Nurul Hudha Gg B.O

Resepsi Nikah

Sabtu
10.00 WIB s.d Selesai

0

Desember
2021

Lokasi Resepsi
Wisma Tanjung indah (gedung A) jln.dahlan - tanjung morawa

The Moments of

Gondrong & Rila

Doa dan Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?

Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Bripka raldy
Selamat gondrong jgn sok ganteng lagi kau, dh ada binik kau ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
wedding-rings-2
Icha Bri
Selamat buat bg bewok dan istri semoga sampai hari H nya ya
wedding-rings-2
Kombes dedy darmadi
Selamat buat adek kami ary anggara dan syafrila adeliani semoga lancar sampai hari yang di tunggu๐Ÿ™๐Ÿผ
wedding-rings-2
Opung propam di polda
Selamat buat anak kami ary dan rila semoga menjadi keluarga sakinnah wadawarahma
wedding-rings-2
Eric polda
Selamat ya dek gondrong, semoga sampai hari H nya
wedding-rings-2
Sherly harianja
Selamat menempuh hidup baru,semoga samawa dan cpt dapat momongan
wedding-rings-2
Wan Ami Komaini Baros
Doa Terbaik Selalu Menikah adalah Awal Kehidupan yang Baru Dimana akan menemukan semua yang Baru Menyatuhkan 2 Perbedaan dan 2 Keluarga. Tapi percayalah jika selalu bergandengan dalam susah maupun senang InsyaAllah akan menjadi keluarga yang SAMAWA. Doa terbaik selalu untuk 2 mempelai bahagia Dunia Akhirat sampai mau memisahkan.
wedding-rings-2
Sapran
Selamat menempuh hidup baru ya Ri
wedding-rings-2
Salsa Billa
Happy Wikwikwik mas Ari dan ka rila. Cepettt dapet Dede bayii Yo๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‹
wedding-rings-2
Jay
Samawa
wedding-rings-2
Galuh
Selamat arii
wedding-rings-2
Dimas tri
Selamat menempuh hidup baru kau ya semoga samawa aminn
wedding-rings-2
Majid
Selamat menempuh hidup baru y dan wik Sakinah Mawadah warohma amiinnn cuman ucapan aja yg bisa aku wik
wedding-rings-2
๐ˆ๐œ๐š๐ง
๐’๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐ ๐ž๐ง๐  ๐ฌ๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ข ๐ญ๐ฎ๐š ๐ฒ๐š ๐›๐ซ๐จ๐ญ๐ก๐ž๐ซ, ๐ฌ๐ซ๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐๐ข ๐›๐ฎ๐ค๐š ๐ฉ๐ข๐ง๐ญ๐ฎ ๐ซ๐ž๐ณ๐ž๐ค๐ข ๐ฒ๐  ๐ฆ๐ž๐ฅ๐ข๐ฆ๐ฉ๐š๐ก ๐ฎ๐ง๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ฆ๐ฎ ๐๐ง ๐ข๐ฌ๐ญ๐ซ๐ข๐ฆ๐ฎ,๐ฌ๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐œ๐ž๐ฉ๐š๐ญ ๐๐ข ๐š๐ง๐ฎ๐ ๐ซ๐š๐ก๐ข ๐ฌ๐ž๐จ๐ซ๐š๐ง๐  ๐š๐ง๐š๐ค ๐ฒ๐  ๐›๐š๐ข๐ค ๐๐ง ๐ฆ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ ๐š๐ค๐š๐ง ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ค๐š๐ฅ๐ข๐š๐ง๐Ÿคฒ ๐š๐ค๐ฎ ๐ ๐ค ๐›๐ข๐ฌ๐š ๐ก๐š๐๐ข๐ซ ๐๐ข ๐ฉ๐ž๐ฌ๐ญ๐š ๐ค๐š๐ฅ๐ข๐š๐ง,๐ญ๐š๐ฉ๐ข ๐๐จ๐š ๐ค๐ฎ ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐ค๐š๐ฅ๐ข๐š๐ง ๐ฒ๐š ๐›๐ซ๐จ๐ญ๐ก๐ž๐ซ.๐Ÿ™
wedding-rings-2
Henry provos polres
Selamat ya ary, semoga lancar sampai hari H nya
wedding-rings-2
Raldy yoranzyah
Selamat sodaraaaa..... Smoga samawa.....
wedding-rings-2
Bayu
Smoga slalu Bahagia n sukses slalu
wedding-rings-2
AIPDA STR.PURBA (PROVOS POLDA SUMUT)
Selamat menempuh hidup baru.... semoga menjadi keluarga yang sahkinah ....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
wedding-rings-2
Irwansyah Haraha
Semoga samawa sampai kakek nenenk. Aaminnn
wedding-rings-2
anggi kawan SD kau !
selamat menempuh hidup baru mawick , semoga samawa dan tak beristri 2 apalagi 3,,, dan lekas di karuniai momongan.. amin
wedding-rings-2
Andre BCA
Hwd bro, semoga sakinah mawadah wahrahma..๐Ÿคฒ๐Ÿป
wedding-rings-2
Syahkila Amanda
Semoga semawa ya kak rila
wedding-rings-2
Nisa
Selamat yah rilaa lancar segalanyaa โค๏ธ
wedding-rings-2
Bude bibi nd om hery
Happy wedding bwt kemanakan de yg ganteng..doa terbaik bude bwt Ary nd rila..moga JD pasangan samawa..aamiin
wedding-rings-2
Mama ibad
Selamat menempuh hidup baru ya mas ARI&RILA....semoga menjadi keluarga yg sakinah...mawadah....wahrahma......Amin๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Aiptu Eka
Selamat ya buat ary & rilla, semoga sampai hari H nya๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿผ
wedding-rings-2
Devi dan suami
Selamat menempuh hidup baru yo Akhirnya yg ditunggu2 dtg juga Doaโ€™ku semoga lancar sampai hari h Dan sampai maut memisahkan kalian berโ€™2 ya , jgn lupa anaknya sma banyak kayak aku๐Ÿ˜œbiar bisa bermain kayak kta dulu akrab ny bagai sepupu yg jahil , kadang usil dan kadang berantem๐Ÿ˜๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Messi framaisela
Alhamdulillah akhirnya hari yg ditunggu tunggu datang juga. Semoga samawah ari & rila dan dilancarkan segalanya ๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Kak dewi win
Semoga SAMAWA sampai akhir hayat...amin
wedding-rings-2
Rizki Albar
Selamat menikah ri ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต My brother ga terasa udah besar kita ya, baru aja kemarin perasaan masih bocil wkwk ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘ Selamat menempuh hidup baru.. ๐Ÿ’ Bahagia selalu.. semoga Allah senantiasa menuntun kalian berdua selamanya Doakan aku juga semoga nanti dapet jodoh yg shaliha ๐Ÿ˜€
wedding-rings-2
Rizki Tongek
Hwd gondrong & pesek lancar sampe hari H langgeng dunia akhirat Gas terus jangan kasi kendor biar cepat dapat momongan biar bisa satu sekolah anak kita ๐Ÿ˜…
wedding-rings-2
Arif agrana
Hwd bg, #salamtembakdalam
wedding-rings-2
Randi di camat
Gilak gak ada obat bg gondrong๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Bripda purba
Hwd abgnda โ™ฅ๏ธ
wedding-rings-2
Bu wiraly
Selamat menempuh hidup yang baru RILA, semoga SAMAWA
wedding-rings-2
Mama Muda
Dan akhirnya yah kawan sedari dulu, sefrekuensi๐Ÿ’ฆ.. Semoga kalian bahagia selalu ya sayang2 aku ๐Ÿ˜š
wedding-rings-2
Shanty
Happy wedding yaa rila, lancar smpek hari H
wedding-rings-2
Erika
Waaaww Allhamdulillah... Selamat ya ri lancar sampe hari H.. Bahagia selalu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Tina
Hwd sekk, Samara yo
wedding-rings-2
Ipit & kibo
HWD abg gondrong dn rila lancar segala urusan y jdi keluarga samawa smpai akhir hayat amin
wedding-rings-2
Adin
happy wedding kak Rilla ๐Ÿ’™
wedding-rings-2
Andi
Selamat menempuh hidup baru buat Ary dan Rila, bahagia selalu
wedding-rings-2
Mariandi๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat menempuh hidup baru kawan awak. semoga kalian menjadi pasangan yg harmonis. Semakin dewasa menjalanin hubungan pernikahan ini. Semoga cepat mendapatkan momongan amin๐Ÿ™๐Ÿป
wedding-rings-2
Mr.ovie alpariz
Selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan cpt dapt momongan. Jgn kasih kendorr iyaaa malam pertamanya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
wedding-rings-2
shelly
selamat menempuh hidup baru cantik semoga segera dapat junior yang hebatโค๏ธ!!!semoga cepat nyusul aku ya๐Ÿคฃ
wedding-rings-2
Reka anggeraini
Selamat menempuh hidup baru semoga samawa dan cpt dapt momongan
wedding-rings-2
Fauzia panggil aja puji
Selamat kakak ku syg, semoga samawa ya bahagia terus. Jangan lupa baju ku wkwk cabda
wedding-rings-2
Arif Pardede SH,S.E,MM
Selamat ya buat ary & rila Semoga lancar sampai hari H nya, dan tak lupa juga untuk betrima kasih kepada kedua orang tuanya
wedding-rings-2
Dr. Adi
Selamat menempuh hidup baru
wedding-rings-2
Renny
Selamat berbahagia....
wedding-rings-2
Siti
Selamat ya Adk semoga semawan ya adk
wedding-rings-2
Didi polres
Selamat buat abangda gondrong, semog sakinah mawaddah warrahmah
wedding-rings-2
NITA di Sei blumai hilir
Selamat Berbahagia ya dik, semoga semua lancar sampai Hr H dgn penuh suka cita๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ‘จโค๏ธ
wedding-rings-2
Udinho.
Slamat dan sukses ya dek.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
wedding-rings-2
Cekgu lala
Dilancarkan sampai hari H nya,,smoga slalu bahagia dalam keluarga sakinah mawaddah warrahmah,, di beri keturunan sholeh sholeha buat rila dan gondrong,,happy forever ๐Ÿ’๐Ÿ’โค๏ธ
wedding-rings-2
Adel
SAMAWA Ary & Rilla ๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Lukman
Semoga hari yang Indah di berkahi Allah SWT dan Hidup dalam Sakinah, Mawaddah, Warahmah.. Aaamin YRA
wedding-rings-2
Rudy Harahap
Alhamdulillaah.. Semoga acaranya berjalan lancar dan diberkahi.. Dan semoga penikahan ini dipelihara ALLAH, dimudahkan dan dilapangkan dalam segalanya... Aamiin.
wedding-rings-2
Dedi Darmadi dan keluarga
Selamat menempuh hidup baru,semoga manjadi keluarga SAMAWA dan cepat dapat momongan.aamiin
wedding-rings-2
Dedi Darmadi
Selamat menempuh hidup baru,semoga manjadi keluarga SAMAWA dan vepat
wedding-rings-2
Rudi Irawan
Semoga menjadi pasangan suami istri yg sakinah mawadah warohmah dan dpt membahagiakan org tua amin..karena tanpa kedua org tua kita kita TDK ada apa2nya,dimuka bumi ini,
wedding-rings-2
Iyus
Hwd om ary, semoga lancar sampai hari H nya๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
Rica Novita sari
Lancar sampai hari H.Semoga menjadi kluarga yang Samawa.aamin
wedding-rings-2
Mr partomuan sihite ST..CV V Teknik medan-sumut
Selamat menempuh hidup baru..ALPA & OMEGA.....by CV "V"TEKNIK..jl setia budi no 158..mr partomuan sihite ST/V.br siahaan...from your dady friend ..mr syahbri..
wedding-rings-2
Putri Mastiarni Damanik
Lancar sampe hari H ya mami papi, semoga samawa aamiin ๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Anggi afriany cun
Barakallahu laka. Selamat hari pernikahan mami papi. Semoga Allah selalu menyatukan mami papi di dunia dan di akhirat, serta menjadi keluarga yang samawa. Aamiin โค๏ธ
wedding-rings-2
Angel
Uluulu bg gondrong nikah juga โ˜บ๏ธ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Bambang mandiri
Semoga lancar bg gondrong sampai harinya๐Ÿ™๐Ÿผโ˜บ๏ธ
wedding-rings-2
Fitri nabila cantik sekali
Semoga Lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang samawa dan pas malam pertama jangan lupa baca bismillah biar anaknya cakep, dan semoga diberikan anak yang banyak aminn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Bibi
Samawa kakak abangggg muah
wedding-rings-2
Miza
Lancar sampai hari H kak ril ๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Darwan meliala
Smoga langgeng untuk slamanya
wedding-rings-2
Muslim beserta keluarga
Semoga sakinah mawadah warahmah
wedding-rings-2
Nde biring
Moga lancar hari h nya samawah y
wedding-rings-2
Briptu eka
Akhirnya jadi yang di tungguโ€ kesampaian jgk ya cuy๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Susi
Semog menjadi keluarga yang bahagia, sakinah dan mawardah.. Langgeng sampai ke anak cucu.. Amiin..
wedding-rings-2
Rahmad Hidoyo
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
wedding-rings-2
Indri wilda
Smoga dpt ank banyak
wedding-rings-2
Ibosssss
Moga cpat dapat adek baru ...
wedding-rings-2
Mega Hasibuan
Lancar hari H ny
wedding-rings-2
Ratu
Mawada dan waromah
wedding-rings-2
Lili
Selamat Buat Ary & Rilla
wedding-rings-2
Afrina
Samawah adek kesayangan q ๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Fadilah
Semoga sakinah mawaddah warahmah ya kak ril sampai ke anak cucu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿผ
wedding-rings-2
Liang hu
Selamat broo, semoga langgeng ke anak cucu๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Beby
Lancar hari H y ๐Ÿ™๐Ÿป
wedding-rings-2
Feryy
๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan amplop digital untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

Love Story

Awal bertemu

Sekolah menjadi saksi bisu atas pertemuan pertama kami, belajar di kejuruan yang sama dan lokasi yang sama membuat fruekuensi pertemuan yang tinggi dan membuat kami lebih sering berbincang

Acara Lamaran

10 November 2021 menjadi tanggal yang penting bagi kami untuk memulai awal yang baru sebagai seorang pasangan muda mudi

Hari yang ditunggu

11 Desember 2021 Menjadi tanggal yang kami putuskan untuk memulai awal baru sebagai pasangan suami istri, singkat yaa, kata orang-orang kebanyakan, namun insyah allah kami yakin dan siap dengan memohon ridho dari ALLAH SWT dan Orang tua. Tak lupa, memohon doa dari semua pembaca, yang terbaik untuk kami berdua

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Gondrong & Rila

Gondrong & Rila
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. Bank Mandiri

An. SAFRILLA ADELIANI

No Rek. Bank BNI

An. SAFRILLA ADELIANI

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat