The Wedding

Suci & Indra

Appreciate For Your Coming

Suci Hatika Aryati

Putri Tunggal Dari

Bapak Yusba Ardaya & Ibu Indrawati

Indra Jaya Wibawa

Putra Kelima Dari

Bapak Rahim & Ibu Nursih

The Wedding Event

When & Where

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Lokasi Akad
Graha Asri Residence Blok C9/5, Rt.003/Rw.007, Ds. Telajung, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi

Minggu,
5 Desember 2021

09.00 WIB

Resepsi Nikah

Lokasi Resepsi
Graha Asri Residence Blok C9/5, Rt.003/Rw.007, Ds. Telajung, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi

Minggu,
5 Desember 2021

11.00 WIB
s.d Selesai

The Moments Of

Suci & Indra

Ucapan
&
Doa

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin ?


Ketik langsung disini ya...

wedding-rings-2
Tiara
Congratsss uciii sygg😍 semoga menjadi keluarga yg harmonis selaluuu dan langgeng yahhh❤️❤️ Aamiin🤲🏻
wedding-rings-2
Mr
Ttp rukun saling mengerti memahami satu sma lain dan saling menyayangi.
wedding-rings-2
Saripah
Selamaaat ya 👰‍♂️
wedding-rings-2
Merlin
Samawa untill jannah yaa 💜💜😘
wedding-rings-2
Ruwaidaffebri
Alhamdulillah , selamat ya ucisuhaaa 🥺🌻🌺🥰 udah lama gaketemu tautau ngirim undangan ini , lancar ya sampai hari H, semoga bisa dateng juga
wedding-rings-2
Yaya Scania
MasyaAllah Tabarakallah uci . Semoga lancar sampai hari H, sehat" trus ya uci dan calon suami... 🤗 semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin
wedding-rings-2
Rina Marliana
Selamat teh suci 🥰 lancar sampai hari H , semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah 🤲
wedding-rings-2
Dita Alvianita
Selamat ya uci🥰 semoga lancar sampai hari H menjadi keluarga yang samawah😇
wedding-rings-2
Mutiara Virdayanti
Aaaa akhirnya sahabatkoh yg ini nikah juga huhu masih gak nyangka banget gua kalau lu nikah duluan kalau udah nikah jangan lupain gua ya tetap jadi Uci yg gua kenal yaa😂, doa dan harapan gua semoga ini lelaki yang terakhir kalinya untuk lu dan semoga dilancarkan sampai hari H, semoga jadi keluarga yang samawa dan langgeng terus sampai maut yang memisahkan,semoga bahagia terus ,semoga cepet cepet punya Dede bayi yg sholeh dan sholeha 🙏🏻😘😘❤️❤️❤️❤️
wedding-rings-2
Adindadessyra
Barakallah sucii semoga menjadi keluarga yang samawa ❤️✨
wedding-rings-2
Sri rohani
selamat ya suci semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. amiin🤲
wedding-rings-2
Riko
Selamat ya suci dan calon suami, lancar sampe hari H, sehat selalu buat calon penganten, semoga samawa dunia akherat . Amin🤲🏻
wedding-rings-2
Yuni Latifah Saraswati
MasyaAllah, barakallah suci dan calon suami, semoga dilancarkan sampai hari H, sehat sehat.. Langgeng dan selalu dalam berkah dan lindunganNya yaa 💐
wedding-rings-2
Roni TKJ 2
Selamat suci semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah, amin 🤲
wedding-rings-2
Nikmah
Terimakasih atas undangannya ka. Masya Allah ka suci selamat ka ikut seneng aku alhamdulillah, lancar terus ka urusannya semoga langgeng sampe till jannah Aamiin.
wedding-rings-2
Rifa Aulia
Semoga lancar sampai hari H ya ka dan semoga keluarganya menjadi sakinah mawaddah warahmah
wedding-rings-2
Maulana
Gileeee ucay udah mau kawin aje.. Selamat ya cay lancar sampe hari H bahagia selalu semoga jadi keluarga yg samawa sampe maut memisahkan. Segera di kasih momongan yang lucu" 😍
wedding-rings-2
A
Selamattt cay.. semoga lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga SAMAWA 😘
wedding-rings-2
AJENG PACAR JUNGKOOK
Terimakasih atas undangannya ka. Masya Allah ka suci selamat ka ikut seneng aku alhamdulillah, lancar terus ka urusannya semoga langgeng sampe till jannah Aamiin.
wedding-rings-2
Devi Pasaribu
Selamat ya beb semoga lancar sampai hari H 🥰🥰
wedding-rings-2
Janitha Prasindy
Alhamdulillah lancar ya beb akhirnya otw sah juga, semoga jadi keluarga samawa ya beb 😘😘😘
wedding-rings-2
Afsekar Cantik
Alhamdulillah….. selamat yaa Suci dan Indra. Semoga selalu diberi kebahagian..❤️❤️❤️❤️
wedding-rings-2
RAIN
Selamat ya suci. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
wedding-rings-2
Mamchil
Selamat uciii🌹 lancar sampai hari H ya🤲🏻🤲🏻
wedding-rings-2
iis
Selamat ya uciii, semoga lancar sampai hari H. Sakinah mawadah warrahmah💝
wedding-rings-2
Bekti
Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin.suci dan suami 🤍
wedding-rings-2
Dharaell
Happy wedding nyaii kuw..sekian banyak drama akhirnya finally juga 🤩 lancar sampai hari H ❣️
wedding-rings-2
Wahyudi
Selamat iya suci, semoga acara nya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah Amin..
wedding-rings-2
Agustina
MasyaAllah suci, selamat yaaa semoga lancar sampai hari H aamiin
wedding-rings-2
Cacca~
MasyaAllah Tabarakallah uci, lancar dan sehat sampe hari H ya. Berkah aamiin aamiin ~
wedding-rings-2
H
Selamat suci, semoga acara nya lancar dan jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
wedding-rings-2
Harahap
Alhamdulillah Ya Allah... Teruntuk suci dan suaminya semoga lancar acara nya ya sampai hari H, intinya jadilah istri yang baik buat suami d keluarga.Aamin
wedding-rings-2
Nur Ayu Octaviani
Selamat uci semoga diberi kelancaran sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin...
wedding-rings-2
Arinda
Alhamdulilahhh uci.... semoga lancar acaranya yaa, sehat2 terus ucii🥰🥰
wedding-rings-2
Asih
Selamat ya Uci lancar sampe hari H, samawa bahagia trus😍😍
wedding-rings-2
Yunita
Selamat ya uciii, lancar trs smpai hari H semoga menjadi keluarga yg samawa, bahagia Hinga menua bersamaa ❤️❤️
wedding-rings-2
Hardena Nur Furqoni
Seumur2 dpt undangan baru ini gue mewekkk ngliat undangan lu .. Semoga samawa yaa beb 😘😘😘
wedding-rings-2
Anita Budiarti
Lancar smpe hari H dra semoga menjadi keluarga yg SAMAWA.
wedding-rings-2
Ely Ruknia Sari
Lancar smpek hari h ya ci ,,semoga mnjadi klrg sakina maqadah warahmah..langgeng smpek maut memisahkan
wedding-rings-2
Elga
Semogaaa lancar yaa, Mbak. Nggak kerasa ih, setelah perjalanan panjang akhirnya bentar lagi officially jadi bini. Bismillah, aku cepet jadi tante wkwkwk
wedding-rings-2
Gebby fista cantik & agus ganteng
Selamat hede, semoga udah nikah ga ada drama alay lagi yaa wkwkwk bahagia celalu codalaku❤️
wedding-rings-2
Iis noviyanti
Semogga lancar ya ci. HWD 🥰
wedding-rings-2
W
Selamat ya pou semoga lancar cepet dapat momongan
wedding-rings-2
Desty septiani
Selamat yaaa uciiii👰 semoga lancar sampai hari H yaaaaa❤ Doanya semoga mnjdi pasangan yg samawa, bahagia selalu pokoknya aaamminnnn🙏 insya allah dateng akuuu
wedding-rings-2
Aini
Alhamdulillah uci samawa lancar sampe Hari H , semangat mengarungi bahtera rumah tangga yg banyak kejutan tak terduga ci🤭🤭
wedding-rings-2
Hamba Allah
Samawaa yaaa dahhhh ituuu aja dahh wkwkwkwkkw
wedding-rings-2
Ardita essy Savitri
Ga nyangka banget sabahat aku yang paling bawel dan suka ngebacot ini akhirnya menuju halal. Seneng banget akhirnya kamu halal bentar lagi ya beb 😘. Semoga kamu dan indra langgeng sampe kakek nenek ya aminnnnn
wedding-rings-2
Rimdut
Sekiga dilancarin sampe hari H ya cii.. Gw ga bisa janji dateng tapi semoga bisa dateng yaa.. Doanya yg baik baik aja pokoknya, bahagia terus ya ciii...
wedding-rings-2
IRFAN & DINA
semoga di lancarin sampe hari H Indra & Suci,,semoga samawa.dan cepet di kasih momongan..aamiin 🥰🥰
wedding-rings-2
Novia Damayanti Rizqoh
Selamat ya ci 😍Semoga dilancarkan sampai Hari H menjadi keluarga yang Sakinah,Mawadah dan Warohmah Aamiin
wedding-rings-2
Agesa
Gak nyangka akhirnya nyai ku yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan cowok yang dateng cuma nyakitin doang, akhirnya salah satunya ada yang tulis dan ngajak nikah juga? Ahahaha 🤣. Semoga bahagia terus ya nyai, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya kamu nyai 😆🙊.*_. Terimakasih.
wedding-rings-2
Agesa
Gak nyangka akhirnya nyai ku yang satu ini nikah juga. Setelah ratusan cowok yang dateng cuma nyakitin doang, akhirnya salah satunya ada yang tulis dan ngajak nikah juga? Ahahaha 🤣. Semoga bahagia terus ya nyai, semoga cepet dapet momongan yang gak bandel kaya kamu nyai 😆🙊.*_. Terimakasih.
wedding-rings-2
Lyn
Aaaaaaaa uciikuuu lancar ya sayang sampe hari H 🥰 Ga nyangka baru kemarin kita dance di atas panggung sekarang uciii udah menemukan cinta sejatinya🥲 Semoga samawa & cepet punya debay ya sayang 😘😘
wedding-rings-2
Ajeng
Lancar sampai hari H ya beb, semoga samawa cepet di kasih momongan
wedding-rings-2
Silvia ivana
Lancar sampai hari H ya cantik, dan semoga menjadi keluarga yang Samawa, dan cepet d.kasih momongan aminn 🥰😘
wedding-rings-2
Vani Indah Lestari pacarnya Do Khyungsoo
Dari awal kenal suci dia sering banget cerita tentang pacarnya, sampe akhirnya dia nemuin orang yang dipilih Tuhan buat jadi pendamping hidupnya. Aaaaaa cabe aku seneng banget akhirnya kamu sampai di pelabuhan cinta terakhir 👸🏻🤴🏻 Aku doain semoga pernikahan kalian samawa, langgeng sampe akhir, cepet kasih aku ponakan yaa 🙂 Pelukkk online 🤗

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

Ar-Rum : 21

Reservasi
&
Ucapan

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

Amplop Digital
&
Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan angpao untuk pernikahan kami, kami menyediakan form Cashless di bawah ini

Our Love Story

Awal ketemu

Berawal menawarkan masker wajah kepada indra. Singkat cerita tidak butuh waktu lama untuk menyadari kecocokan antara kami. 25 Juli 2020 menjadi tanggal penting bagi kami, untuk memulai awal yang baru sebagai seorang pasangan muda mudi.

Acara Tunangan

Selama masa pandemi, hubungan berjalan secara normal. Hingga akhirnya pada Bulan Okt 2020, timbul gagasan serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Semua tahapan dilalui, suka duka menuju hari pernikahan telah dirasakan, apapun itu dijadikan pelajaran untuk lebih baik kedepannya.

Hari yang di tunggu

Menjadi tanggal yang kami putuskan untuk memulai awal baru sebagai pasangan suami istri. Insya Allah kami yakin dan siap dengan memohon ridho dari Allah SWT. Tak lupa, memohon doa dari semua pembaca, yang terbaik untuk kami berdua.

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang
minimal 2 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5°C)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Suci & Indra

Suci & Indra
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Amplop Digital

No Rek. BCA

An. Suci Hatika Aryati

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat