Wedding Invitation

Eka & Rima

Sabtu, 18-12-2021

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, Mohon do'a restu Bapak/Ibu/Saudara/i dalam rangka melangsungkan pernikahan kami :

Eka Dedi Satria

Putra dari
Bapak Yanuar (alm) & Ibu Runtasih

&

Rima Trisnaningsih

Putri dari
Bapak Hasan Rosmana (alm) & Ibu Yunengsih

Akad Nikah

Sabtu
08.00 WIB

0

Desember
2021

Lokasi Akad
Rumah mempelai wanita
Blok Cimuncang RT 04 RW 04 Dusun Cinangka Desa Cingambul Kec. Cingambul Kab. Majalengka

Resepsi Nikah

Sabtu
11.00 WIB s/d selesai

0

Desember
2021

Lokasi Resepsi
Rumah mempelai wanita
Blok Cimuncang RT 04 RW 04 Dusun Cinangka Desa Cingambul Kec. Cingambul Kab. Majalengka

The Moments of

Eka & Rima

Doa dan Ucapan

Mohon doโ€™a restu โ˜บ๏ธ
Semoga kami menjadi keluarga sakinah mawaddah marahmah yang di ridhoi Allah SWT

wedding-rings-2
ILHAM ELWANDI
Semoga sakinah, mawadah, warahmah... ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡โ˜บ๏ธ
wedding-rings-2
Sri wuryani
Selamat mbk Rima semoga Samawa aamiin
wedding-rings-2
Grup Mobile Legends
pas online dah mau nikah aja victory bang
wedding-rings-2
Temen Warnet
Semoga lancar bang acaranya menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah, kapan" kita nongkrong lagi
wedding-rings-2
Masa lalu A Eka
Oh ini cwe yg dulu jd rusaknya hubungan kita.. Syukur kalo di seriusin mah. Kasian jgn sampe disakitin lg kaya cwe yg udah2.. Smoga a eka berubah, bisa tanggung jawab, setia, bisa ngehargain cwe, dan memperbaiki ibadahnya apalagi jd imam keluarga.. Smoga kali ini ga gagal nikah dan bner2 di seriusin bukan hanya sekedar janji2 belaka.
wedding-rings-2
Tita Yulianti
Barrakallahulaka Wabaraka'alaika Wazama'a bainakum piikhoir. Selamat berlayar dalam ikatan pernikahan sahabatku. Semoga dalam keberkahan dan ridho Yang Maha Kuasa. Menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
wedding-rings-2
Yahya Awaludin
Barokallah neng Rima, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah
wedding-rings-2
Susi verawati (Eks Idm)
Terimakasih mbak rima untuk undangannya... Alhamdulillah...turut bahagia...semoga acaranya lancar. Jd keluarga samawa, dan selalu diberkahi kebahagiaan...aminnnnn Maaf banget nggak bisa hadir di acara bahagianya...karna terpisah jarak yg jauh.. Hanya bisa doa yg aku panjatkan dari sini ya..
wedding-rings-2
Nur Laila
Alhamdulillah, ..Barakallah Kaka dan Suami... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah... Maafkan belum bisa dateng karena jauh dan masih kerja ditambah ada anak kecil...Bahagia selalu kaka..๐Ÿค—
wedding-rings-2
Jeje
Semoga dilancarkan sampai dengan hari H, dan menjadi keluarga SAMAWA, aamiin
wedding-rings-2
Gianni Alifvia
Alhamdulillah, selamat menempuh ibadah terpanjang, barakaallah pernikahan nyaโ˜บ๏ธ
wedding-rings-2
Meli&nendi
Selamat Rima,,ikut bahagia,,smoga nanti lancar hari H nya,,
wedding-rings-2
Novitasari ka toko tv8n
Alhamdulillah akhirnya neng thn 2021 d tutup dgn hari bahagia, selamat menempuh hidup baru ya neng semoga menjadi keluarga yg samawa buat rima dan aanya .. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Dede Lisye Boni
Alhamdulillah... Barakallah Rima dan AA nya. Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah... terimakasih undangannya...๐Ÿ˜˜
wedding-rings-2
Eli sunarya
selamat menempuh hidup baru samawa ya...
wedding-rings-2
Hary Rizki Mulyadi
Barrakallah Rima dan Suami ๐Ÿ™ Alhamdulillah, lancar sampai hari H, semoga nanti menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warrahmah. Maaf Rima mungkin nanti enggak bisa Datang, karena jauh belum bisa pulang ๐Ÿ™ Di do'akan semoga lancar semuanya yaaa ๐Ÿ™
wedding-rings-2
Desi Fitriani
Semoga selalu bahagia dan di berikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah ya Rima ..
wedding-rings-2
Keluarga Hadi Bukit Asri
Barokalloh, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
wedding-rings-2
Irma
Selamat menempuh hidup baru,smg samawa ya๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Siska & ilyas
Barakallah.. Happily ever after rima dan eka. Ikut berbahagia.
wedding-rings-2
Sarahmk
Selamat kak rima dan bang eka . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah . Dan dilimpahkan rejekinya aminn yrb .
wedding-rings-2
Ligar Mahadika
Selamat menempuh hidup baru buat pak eka dan istrinya semoga menjadi keluarga yang samawa amiinnn....
wedding-rings-2
Bunda cantik
Kaka kuu syang.. mudhan sakinnah ma'wadah wa'rahmah ya kaka sayang.. bunda mendoakan yang terbaik buat kaka semoga sampai akhir hayat โ™ฅ๏ธ
wedding-rings-2
nurjanah
selamat menempuh hidup baru teh rima, semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia ๐Ÿค—๐Ÿค—
wedding-rings-2
Tatan
I'm soooo happy for both of you, Knowing you both finally get closer to the day that you both been waiting for. The journey wasn't easy but you both made it. May Allah blesses your marriage โค
wedding-rings-2
Tedy
Selamat bang maaf kg bisa kesana tapi saya doakan semoga sakinah mawardah wa rahmah
wedding-rings-2
Okky Prastyawan
Selamat menempuh hidup baru ya semoga sakinah mawadah warahmah, aamiin ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Buggy
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawada,warohmah dilancarkan segela urusan keluarganya dan menjadi keluarga yang bahagia.aammmiiinnnn
wedding-rings-2
Aprillia
Barakallah teh Rimatris, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmahโฃ๏ธ
wedding-rings-2
Ade riska
Barakallah lancar sampe H teteh ๐Ÿ’•
wedding-rings-2
Bang Jul
Alhamdulillah , selamat yaaa Smoga jadi kluarga yg samawa .. ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
wedding-rings-2
Indriyani
ูุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑ Semoga lancar acaranya sampai hari H, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah dan senantiasa berada dalam keridhoan Allah ...
wedding-rings-2
Puji Ariyanti
Alhamdulillah ya kak... Semoga dilancarkan segala urusannya sampai Hari H ya... Dan semoga pernikahannya sakinah mawaddah warohmah ya kak...
wedding-rings-2
Euis hariyanto
selamat kak rimaa ,swmoga menjadi keluarga yang samawa yaa ,ikut bahagia๐Ÿฅฐโœจ
wedding-rings-2
Endang Mu'min
Barokallahu laka wa baroka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoiir... Semoga dalam menjalani dan mengarungi biduk rumah tangganya senantiasa ada dalam limpahan keberkahan dariNya, dinaungi dengan rahmat dan kasih sayangNya, penuh cinta dan ketulusan dalam balutan sakinah mawaddah wa rahmah hingga ke JannahNya serta dikaruniakan dzuriyyat yang shalih dan shalihah... Aamiin.
wedding-rings-2
Wiwin Widya
Alhamdulillah kak rima selamat berbahagia yaa semoga lancar, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan sehidup sesurga aamiin,,โ˜บ๏ธ BTW ini lagu nya enakeun aku puter2 terus apalagi pake hedset ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค
wedding-rings-2
Budi Purba
Happy wedding Rima & Eka..happily ever after ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
Mdais
Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru de, acaranya dilancarkan dan kelak menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan penuh dgn kebahagian aamiin
wedding-rings-2
Ruli
Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru, semoga acara nya lancar dan kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ™
wedding-rings-2
Munandar
Semoga acaranya lancar & berkah... Semoga menjadi keluarga samawah ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Rony & Fam's
Selamat menempuh hidup baru ya Rima..... Doa yang terbaik dari saya dan keluarga semoga lancar sampai acaranya dan menjadi keluarga yang berbahagia dan langgeng ๐Ÿ™
wedding-rings-2
Stephanie
Selamat menempuh hidup baru, semoga semakin dilengkapi dan berbahagia selalu. Lancar semua persiapannya. Amiinn
wedding-rings-2
Gani
Alhamdulilah, selamat ya ka rima, semoga acaranya lancar, berkah,semoga menjadi keluarga yang samawa, diluaskan rejekinya buat kak rima dan suami. Aamin
wedding-rings-2
Shinta Meilinda
Hi tetehh masyaAlloh alhamdulillaj ikut bahagia dg kabar baik ini lancar2 dugi hri H nya ya smoga mnjadi kluarga yg samawa till jannah aminn ๐Ÿคฒ๐Ÿค๐Ÿค
wedding-rings-2
Shabrina
Kaaa masih inget aku kan selamat yah . Semoga kaka dan suami nanti bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah .. Semoga allah lancarkan hajat kaka smpe hari h aamiin
wedding-rings-2
Alifia Rahmadita
Selamat ka rimaa semoga lancar sampai hari H dan mjd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah๐ŸŒน
wedding-rings-2
tanti
selamat menempuh hidup baru rimaaa , makin bahagia bersama pasangan tercinta ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
wedding-rings-2
Dhea felfy
Alhamdulillah selamat kak rimaaa semoga lancar dan jadi keluarga samawa amin๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Didit Prabowo & Fams
Selamat Rima & Eka atas kabar baik dan rencana indah nya. Semoga menjadi keluarga yg bahagia selamanya ๐Ÿฅณ
wedding-rings-2
Rio
Semoga lancar dan jadi keluarga samawa amiinnn dan berhubung lagi di luar kota kayanya kado nya aja nih yang dateng orang nya engga wkwkwk mon maapp๐Ÿ˜๐Ÿ˜
wedding-rings-2
Zeyra Mutiarany Setia
Alhamdulillah, selamat berbahagia yaa!!! Semoga dimudahkan dalam segala urusan, dilancarkan rezeki, dan menjadi keluarga yang selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amiiiinnnnnn all the best for both of you guys! ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
wedding-rings-2
Citra neviana
Selamat ya ka rimaaaaโค๏ธsemoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aminnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
@Anishacaning_
Happy Wedding lancar lancar selalu ya Kak Rima, semoga jodoh till jannah aamiin allahumma aamiin, bahagia selalu!!!
wedding-rings-2
Citra neviana
Alhamdulillah selamat yaa kak Rima semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Ratna delia
Alhamdulillah Masya Allah ,Selamat Kakaa ๐Ÿค—๐Ÿค— Semoga lancar sampai hari H yaa .. smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah โค๏ธโค๏ธ
wedding-rings-2
Ferliana Fina
Happy wedding kak Rima, lancar di hari H nya. Bahagia selalu jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin โค๏ธ
wedding-rings-2
Juni Maria AS
Wahh kakak penyanyi selamat yaahh, semoga menjadi keluarga samawa dan dilancarkan sampai hari H ๐Ÿ’•๐Ÿ’ Amin.
wedding-rings-2
Rizki
Slamat ka semoga lancar selalu ya sampai hari H ๐Ÿฅฐ Semoga mjd kluarga yg samawa dan bahagia slalu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ
wedding-rings-2
Devi Yanti
Tetehku syg, alhamdulillah seneng bgt dengernya. Semoga lancar ya acaranya. Aamiin ๐Ÿค
wedding-rings-2
April
Semoga Allah permudahkan segalanya, dan menjadi keluarga yang sakinah, amin ๐Ÿ’๐Ÿ™
wedding-rings-2
Indri Rahayu lestari
Alhamdulillah,semoga menjadi Keluarga yang SAMAWA Yaa ka rima lancar sampai hari H ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Ayah terganteng
Semoga menjadi ganda campuran yg berprestasi
wedding-rings-2
Santi permata sari
Masya allah barakallah teh rima, semoga lancar sampai hari H, sakinah mawaddah warrahmah teh rima dan suami๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Husni
Masyaallah alhamdulillah ikut berbahagia, selamat ya semoga lancar sampai hari H nya dan semoga menjadi keluarga yg samawa, aamiin ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Salamun & Yulia
Barakallahulaka wabaro'alayka wajama'a baynakuma fii khayr.. Insya Allah sakinah mawaddah warohmah until jannah.. Aamiin..โ˜บ
wedding-rings-2
Via
Alhamdulillah selamat ya ka semoga Lancar sampai hari H semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah dan warahmah ๐Ÿ’ž
wedding-rings-2
Enda
Selamat menjalankan ibadan terpanjang, semoga diberi kelancaran neng Rima
wedding-rings-2
sopiw
sakinah mawadah warohmah barokah th rima sreng suami
wedding-rings-2
Ressy K
Selamat y rima ,, lancar smpe hari H . ๐Ÿค—
wedding-rings-2
Irwan yanwar
Selamat rimaaa.. samawa yaaa. Sehat selalu. Langgeng selamanya. Aamiin aamiin
wedding-rings-2
Virda & Erwin
Happy wedding rima & suami. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah, harmonis romantis selalu ๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Nurhayati
Waalaikum salam..insya Alloh saya datang....semoga acaranya lancar.doa terbaik untuk pa Eka & Rima.
wedding-rings-2
Ragil
Selamat buat rima dan eka semoga menjadi keluarga SAMAWA..
wedding-rings-2
Sifa
Alhamdulillah teh, lancar segala-galanya ya tetehku. Jaga kesehatan, suaranya keren bgttt๐Ÿฅบ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Novi safitri
MasyaAllah selamat teteh lancar sampai hari H bagia dunia akhirat ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Meiganudi
Alhamdulillah.. Lancar sampai hari H yaa beb, sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
wedding-rings-2
Lia Khaeriah
Alhamdulillah selamat beribadah seumur hidup sayangku, semoga selalu bahagia dan diberikan keturunan yang sholeh sholehah.. aamiin
wedding-rings-2
Babang Sobahan
Selamat dan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah dan warohmah.
wedding-rings-2
Desi Silviani
Deeeeee huhuhu ikut bahagia, selamat yaaaa.. samawa dan bahagia selalu๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
wedding-rings-2
Narazeiku
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah mang.
wedding-rings-2
Yong Mpit
MasyaAllah ta barakallah sayongkuu.. Doa terbaik untuk kalian.. ๐Ÿ˜‡
wedding-rings-2
Dessy Hardiyan
Barrakallah kesayangan lancar yaaa sampe hari H ๐Ÿค—๐Ÿค—
wedding-rings-2
Fany Oktaviawati
Lancar2 ya sampai hari H, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dn bahagia selalu rima. Aamiin ๐Ÿค—
wedding-rings-2
Arham Store
Alhamdulillah selamat bang, semoga menjadi keluarga yg berbahagia & hanya maut yg memisahkan ,, aamiin
wedding-rings-2
Ridwan Firmansyah
Congratulations, Wishing you all of the love and happiness! ๐Ÿ˜Š
wedding-rings-2
Ricko
Selamat Rima dan Suami, semoga lancar sampai Hari H, semoga nanti jadi keluarga yang Samawa. Aamiin.
wedding-rings-2
Paulo Coelho
Love is just a word until someone comes along, and gives it meaning.
wedding-rings-2
intan suci rahayu
luvvv syg.. lancar yaaa๐Ÿ’ž
wedding-rings-2
icha & dimas
riiiim lancar yaaaa semuanya. bahagia selalu till jannah๐Ÿฅฐโค๏ธโค๏ธ
wedding-rings-2
Bassist a2 creation
Lancar sampai hari yang di nantikan ya smoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. doa terbaik pokoknya aamiinn
wedding-rings-2
Aldita utami
Lancar sampai hari H Kaka ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—โค๏ธ Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin
wedding-rings-2
Juju
Smoga jadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah ya ka๐Ÿค—
wedding-rings-2
Dekur
Barokalloh akhirnya aka๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’selamat ya lancar2 sampe hari H
wedding-rings-2
Ivan & Hesti Bukit Asri
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
wedding-rings-2
Nadia
Halo

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.

QS. Ar-Rum Ayat 21

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Ucapan & Reservasi

Mau memberikan ucapan dan doa untuk calon pengantin
serta konfirmasi kehadiran?

Ketik langsung disini ya...

Hope to see you soon, Stay safe and healthy!

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Kado Pernikahan

Do'a restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Jika ada yang ingin memberikan kado untuk pernikahan kami, kami menyediakannyadi bawah ini

health protocols

Jangan ragu untuk datang, kami sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait pencegahan penularan COVID-19. Acara kami akan mengikuti segala prosedur protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. So, don't be panic, we look forward to seeing you there!

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar orang sekitar
minimal sekitar 1 meter.

Suhu tubuh normal
(dibawah 37,5ยฐC)

Cuci tangan menggunakan air dan sabun atau menggunakan hand sanitizer.

Bagi para tamu undangan diharapkan mengikuti protokol pencegahan COVID-19.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Turut berbahagia Segenap keluarga besar

Eka & Rima

Eka & Rima
Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Kirim Kado Pernikahan

Kadopng

Alamat